home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Umumkan Tanggal Comeback Bulan Depan dengan Single ‘Butter’

Selasa, 27 April 2021 11:27 by fzhchyn | 466 hits
BTS Umumkan Tanggal Comeback Bulan Depan dengan Single ‘Butter’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS akhirnya mengonfirmasi tanggal comeback mereka di bulan Mei mendatang. Pada 26 April, sekitar pukul 11 malam KST, grup mengunggah video live countdown untuk mengumumkan judul lagu dan tanggal comeback resminya.

Diberi judul “What’s melting?”, BTS awalnya membuat fans bertanya-tanya tentang apa yang akan mereka rilis. Dan akhirnya setelah satu jam menyaksikan bagaimana bongkahan mentega meleleh menjadi bentuk hati, rasa penasaran fans pun terjawab.

Pada 27 April tengah malam KST, Big Hit Music mengumumkan bahwa BTS akan merilis digital single berjudul ‘Butter’ pada 21 Mei pukul 1 siang KST. Beberapa outlet media juga melaporkan bahwa BTS akan merilis album baru di bulan Juni, namun belum ada konfirmasi dari agensi mengenai hal ini.

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Menurut pernyataan di Weverse, ‘Butter’ adalah single digital yang "penuh dengan pesona BTS yang tak ada bandingannya." Salinan fisik dari single tersebut akan dirilis di Korea dan di seluruh dunia pada musim panas.

‘Butter’ akan menjadi single berbahasa Inggris yang dirilis BTS setelah ‘Dynamite’ yang keluar pada Agustus tahun lalu. Lagu ini juga menjadi comeback pertama mereka dalam enam bulan sejak ‘Life Goes On’ pada Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)