home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Akui Kagum Pada Go Min Si Karena Hal Ini

Rabu, 05 Mei 2021 11:40 by Rie127 | 412 hits
Lee Do Hyun Akui Kagum Pada Go Min Si Karena Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Youth of Maytelah memulai penayangan perdananya pada 3 Mei lalu, drama yang mengangkat kisah asmara ditengah peristiwa sejarah Korea Selatan tahun 1980-an ini cukup dinantikan oleh penonton.

Pihak produksi kemudian merilis video dibalik layar yang memperlihatkan kedua pemeran utama Lee Do Hyun dan Go Min Si yang terlihat nyaman satu sama lain selama menjalani syuting. Terlebih momen lucu ketika Go Min Si salah menyebutkan namanya, kemudian dibetulkan oleh Lee Do Hyun.

Go Min Si juga bekerja sama dengan Geum Sae Rok, yang berperan sebagai sahabatnya bernama Lee Soo Ryeon. Keduanya terlihat bersenang-senang saat melakukan pengambilan video.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Ada klip yang memperlihatkan adegan di mana Go Min Si harus berdandan dan berganti berbagai pakaian. Tidak ingin suasana kaku, Go Min Si membuat pose lucu yang membuat para pemain dan kru tertawa.

Ketika Lee Do Hyun memeriksa properti dan menemukan halaman foto Go Min Si. Dia berkomentar, “Aku belum pernah bertemu orang yang sangat mencintai diri mereka sendiri. Aku pikir aku juga sangat mencintai diriku sendiri, tetapi dia berada di level yang berbeda.”

Lee Do Hyun juga mengatakan ingin banyak belajar dari Go Min Si, “Aku harus belajar darinya. Kadang-kadang, itu menakutkan ketika dia datang ke arahku dengan cermin.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)