home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Doom At Your Service, Drama Baru Park Bo Young dan Seo In Guk

Senin, 10 Mei 2021 04:47 by bellaevania | 363 hits
Sinopsis Doom At Your Service, Drama Baru Park Bo Young dan Seo In Guk
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama baru tvN Doom At Your Service yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk tayang perdana pada hari ini, 10 Mei 2021. Simak sinopsisnya yuk!

Doom at Your Service merupakan drama fantasi romantis tentang pria yang dikenal sebagai kehancuran, Myeol Mang (Seo In Guk) dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), editor perusahaan penerbitan web novel yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari nasibnya.

Tak Dong Kyung memiliki adik laki-laki bernama Tak Sun Kyung yang diperankan oleh Dawon SF9, dia merupakan seorang pencari kerja ‘abadi’ yang selalu meminta uang kepada kakaknya. Drama ini juga dibintangi Lee So Hyun, Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung di kantor editor sebuah perusahaan penerbitan web novel bernama Life Story. Shin Do Hyun berperan sebagai Na Ji Na, seorang novelis web yang berteman dekat dengan Tak Dong Kyung. Sementara Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun Kyu, seorang pemilik kafe yang memiliki hubungan di masa lalu dengan Na Ji Na.

Ketika Tak Dong Kyung mengetahui dia hanya memiliki sisa waktu 100 hari untuk hidup, dia marah dan berharap dunia hancur. Dia secara tak terduga memanggil Myul Mang, yang memiliki arti kehancuran. Tak Dong Kyung dan Myul Mang akan terjerat takdir menarik yang berubah jadi cinta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)