home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Mengaku Dapat 100 Panggilan Telepon dari Sasaeng Setiap Hari

Selasa, 11 Mei 2021 11:57 by fzhchyn | 388 hits
Sehun EXO Mengaku Dapat 100 Panggilan Telepon dari Sasaeng Setiap Hari
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sehun EXO lagi-lagi mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap tingkah sasaeng fans yang melanggar kehidupan pribadinya. Sasaeng ini adalah sebutan fans yang terlalu obsesif kepada idolanya, yang cenderung mengganggu dan berbahaya.

Pada 10 Mei, Sehun menggelar siaran langsung melalui Instagram pribadinya. Selama siaran, dia berbagi bahwa Chanyeol dan Baekhyun melakukan wajib militer mereka dengan baik, meskipun dia belum menghubungi Baekhyun.

Namun selama siaran, Sehun menerima panggilan dari seorang sasaeng. Dia berbagi, "Tolong, jangan menelepon. Aku benar-benar mendapatkan sekitar 100 panggilan sehari, tetapi aku sengaja tidak mengubah nomor teleponku.”

Ia menjelaskan, “Itu karena aku masih mendapat panggilan saat mengubah nomorku. Itu bahkan lebih merepotkan, jadi aku tidak mengubahnya." Sejak lama, para member EXO memang telah mengungkapkan kesulitan mereka atas sasaeng fans, dan Sehun pernah meninggalkan pesan peringatan di Instagram pribadinya.

Sementara itu, EXO baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album spesial baru berjudul ‘Don Don't Fight the Feeling’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)