home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini

Senin, 17 Mei 2021 11:05 by muthiasp | 17584 hits
5 Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini banyak judul drama Korea menarik yang patut untuk ditonton. Good Data Corporation baru saja merilis daftar mingguan drama Korea paling diperbincangkan, di mana drama terbaru tvN Mine langsung menduduki peringkat satu.

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Berikut daftar 5 drama Korea teratas yang paling diperbincangkan saat ini.

1. tvN Mine

Drama ini mengangkat cerita tentang kehidupan keluarga konglomerat dengan segala intriknya. Ada keluarga Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang dihantui perselingkuhan, Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) yang begitu ketat mengatur keluarga dan anaknya.

Serta kisah cinta cinderella antara Han Soo Hyuk (N VIXX) dengan Kim Yoo Yeon (Jung Yi Seo) yang bekerja di rumahnya. Namun drama Mine menyimpan misteri lain yang begitu menarik disaksikan setiap episodenya.

2. tvN Mouse

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Jelang tamat, tvN Mouse menempati urutan kedua drama paling diperbincangkan saat ini. Bagaimana tidak, kekejaman Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) bikin merinding dan ditambah dengan munculnya organisasi di balik penelitian gen psikopat.

3. KBS Youth of May

Drama terbaru KBS yang memasangkan Go Min Si dan Lee Do Hyun ini berada di peringkat ketiga daftar mingguan drama paling diperbincangkan. Drama ini mengisahkan tentang percintaan anak muda yang terhalang status dengan latar belakang tahun 1980-an.

4. SBS Taxi Driver

Drama Taxi Driver mengisahkan tentang layanan taxi yang bisa membalaskan dendam penumpangnya. Kisah yang diangkat setiap episode mirip dengan kasus asli di kehidupan nyata, sehingga penonton bisa sangat merasakan ketegangannya. Aksi keren dari anggota Deluxe Taxi pun tidak boleh dilewatkan.

5. KBS Imitation

Imitation mengangkat kehidupan para idola K-Pop di balik layar dan di atas panggung. Bagaimana mereka menghadapi konflik pribadi dan harus berjuang menggapai mimpi. Penonton memuji drama Imitation yang terlihat mirip menggambarkan industri K-Pop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)