home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heize Ungkap Rasanya Adu Akting dengan Song Joong Ki di MV ‘Happen’

Jumat, 21 Mei 2021 09:00 by bellaevania | 623 hits
Heize Ungkap Rasanya Adu Akting dengan Song Joong Ki di MV ‘Happen’
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Song Joong Ki tampil di video musik milik Heize berjudul ‘Happen’ yang baru saja dirilis pada Kamis, 20 Mei 2021. Keduanya bak bermain drama Korea dalam video musik tersebut.

Dalam video musik itu, Heize berpapasan dengan Song Joong Ki dari satu pertemuan ke pertemuan lain yang terjadi secara kebetulan. Situasi ini sesuai dengan lirik yang diciptakan sendiri oleh Heize.

Penyanyi bernama asli Jang Da Hye ini pun membagikan pemikirannya tentang penampilan Song Joong Ki di video musik miliknya. Dia mengungkapkan bahwa khawatir menghalangi akting Song Joong Ki selama syuting.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

"Song Joong Ki yang berakting sangat baik membintangi video musik saya. Saya sangat khawatir saya akan mengganggunya,” ujar Heize seperti dikutip dari Allkpop.

“Song Joong Ki sunbaenim mencoba untuk memahami adegan dan bagaimana dia akan memerankan ekspresi wajahnya, jadi saya sangat khawatir sendirian. Dia adalah seseorang yang datang untuk membantu saya, dan saya takut saya akan mengganggunya. Namun, selain itu, itu adalah suatu kehormatan, dan saya sangat berterima kasih."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)