home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemenangan Besar BTS dan Penampilan Perdana ‘Butter’ di Billboard Music Awards 2021

Senin, 24 Mei 2021 11:50 by fzhchyn | 537 hits
Kemenangan Besar BTS dan Penampilan Perdana ‘Butter’ di Billboard Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 akhirnya digelar pada 23 Mei malam waktu setempat. BTS, yang menjadi salah satu penampil di acara tersebut berhasil memenangkan semua kategori yang dinominasikan.

BTS masuk dalam empat kategori penghargaan tahun ini, yaitu Top Selling Song, Top Social Artist, Top Duo/Group, dan Top Song Sales Artist. Ini adalah jumlah nominasi terbanyak yang pernah mereka dapat di Billboard Music Awards.

Pada malam sebelum penghargaan dimulai, BTS sudah diumumkan sebagai pemenang kategori Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, dan Top Social Artist. Kemudian di upacara penghargaan utama, mereka juga memenangkan kategori Top Selling Song dengan lagu hits ‘Dynamite’.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

BTS berterima kasih kepada ARMY atas dukungan mereka secara virtual dari Seoul, Korea Selatan. "Benar-benar suatu kehormatan menjadi pemenang gelar yang begitu signifikan," kata RM dengan rasa terima kasih.

Dalam Billboard Music Awards 2021, BTS juga untuk pertama kalinya menampilkan single ‘Butter’, lagu berbahasa Inggris terbaru mereka yang rilis pada 21 Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)