home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Didepak dari KeyEast Entertainment

Kamis, 27 Mei 2021 09:43 by muthiasp | 1586 hits
Ji Soo Didepak dari KeyEast Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua bulan setelah kasus kekerasan sekolah yang melibatkan Ji Soo terungkap ke publik, agensi KeyEast Entertainment mengambil langkah tegas dengan mendepak sang aktor dari jajaran aktor yang dinaunginya.

Pada 27 Mei, KeyEast merilis pernyataan resmi berbunyi, "Ini adalah pemberitahuan bahwa kontrak eksklusif dengan aktor agensi kami Ji Soo telah selesai." Padahal, Ji Soo belum lama bergabung.

KeyEast menjelaskan, "Kami menilai bahwa saat ini sulit bagi Ji Soo untuk melakukan aktivitas, dan kami menghormati niat pribadi aktor tersebut untuk tidak menyebabkan kerugian lebih lanjut bagi agensi, jadi keputusan akhir bersama dibuat untuk mengakhiri kontraknya."

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Kasus kekerasan sekolah Ji Soo mengakibatkan kerugian besar pada drama River Where the Moon Rises yang sempat dibintanginya pada bulan Maret lalu. KeyEast Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak akan lepas tangan.

"Mengenai gugatan yang sedang berlangsung di River Where The Moon Rises, kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyelesaikan situasi. Terima kasih," tutup pernyataaan sub agensi SM Entertainment tersebut.

Sementara itu, sidang perdana ganti rugi drama River Where the Moon Rises sudah digelar pada 20 Mei 2021. Victory Contents selaku perusahaan produksi drama mengklaim KeyEast Entertainment menghindari membayar ganti rugi karena dianggap tidak serius menangani gugatannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)