home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Dihukum Denda karena Penggunaan Obat Ilegal

Kamis, 03 Juni 2021 12:00 by bellaevania | 4404 hits
Ha Jung Woo Dihukum Denda karena Penggunaan Obat Ilegal
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada awal tahun 2020 lalu, aktor Ha Jung Woo diperiksa polisi atas dugaan penggunaan obat propofol secara ilegal.

Selama penyelidikan, pihak Ha Jung Woo mengklaim bahwa propofol digunakan saat aktor tersebut menjalani prosedur medis untuk mengobati bekas luka di wajahnya.

Menurut agensi Ha Jung Woo, Work House Company pada 3 Juni, kasus penggunaan propofol ilegal sang aktor telah berakhir dengan hukuman denda ringan.

Baca juga: Ha Jung Woo Minta Maaf Soal Kasus Obat Ilegal

"Kembali pada tanggal 28 Mei, (Ha Jung Woo) menerima denda dengan penyelesaian kasusnya. Selama proses penyelidikan, (Ha Jung Woo) mematuhinya dengan jujur, dan dia akan menerima keputusan pengadilan dengan rendah hati," ujar agensi.

"Dari apa yang kami ketahui, jaksa menyimpulkan bahwa (Ha Jung Woo) diberikan anestesi berlebihan selama prosedur medisnya yang ia terima dari Januari hingga September 2019."

"Sebagai aktor yang telah menerima banyak cinta, (Ha Jung Woo) seharusnya melakukan perawatan diri yang lebih ketat; namun, dia merasa bahwa karena dia menjalani prosedur medis, tidak ada kesalahan yang terlibat. Dia sekarang merenungkan pengambilan keputusannya yang ceroboh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 13 Juni, SBS menayangkan episode terakhir Running Man bersama Lee Kwang Soo, yang sudah lebih dahulu memposting pesan pamit kepada penggemar setia melalui Instagram pribadi. Kolom komentar pun menjadi sorotan....
  • HOT !
    Sebagai pengganti Youth of May yang berakhir pekan lalu, KBS menayangkan episode perdana drama terbaru At a Distance Spring is Green yang sudah dinantikan. Sayangnya, antusias tidak sebanding dengan rating yang diraih....
  • HOT !
    Pada 14 Juni, outlet media Star News melaporkan bahwa Himchan anggota grup B.A.P melakukan percobaan bunuh diri pada Minggu (13/6) malam. Sebelumnya, ia memposting permintaan maaf di Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)