home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Dihukum Denda karena Penggunaan Obat Ilegal

Kamis, 03 Juni 2021 12:00 by bellaevania | 4479 hits
Ha Jung Woo Dihukum Denda karena Penggunaan Obat Ilegal
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada awal tahun 2020 lalu, aktor Ha Jung Woo diperiksa polisi atas dugaan penggunaan obat propofol secara ilegal.

Selama penyelidikan, pihak Ha Jung Woo mengklaim bahwa propofol digunakan saat aktor tersebut menjalani prosedur medis untuk mengobati bekas luka di wajahnya.

Menurut agensi Ha Jung Woo, Work House Company pada 3 Juni, kasus penggunaan propofol ilegal sang aktor telah berakhir dengan hukuman denda ringan.

Baca juga: 7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

"Kembali pada tanggal 28 Mei, (Ha Jung Woo) menerima denda dengan penyelesaian kasusnya. Selama proses penyelidikan, (Ha Jung Woo) mematuhinya dengan jujur, dan dia akan menerima keputusan pengadilan dengan rendah hati," ujar agensi.

"Dari apa yang kami ketahui, jaksa menyimpulkan bahwa (Ha Jung Woo) diberikan anestesi berlebihan selama prosedur medisnya yang ia terima dari Januari hingga September 2019."

"Sebagai aktor yang telah menerima banyak cinta, (Ha Jung Woo) seharusnya melakukan perawatan diri yang lebih ketat; namun, dia merasa bahwa karena dia menjalani prosedur medis, tidak ada kesalahan yang terlibat. Dia sekarang merenungkan pengambilan keputusannya yang ceroboh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    The Red Sleeve menjadi drama Korea paling digemari saat ini dengan menduduki peringkat pertama drama paling diperbincangkan selama berminggu minggu. Drama sageuk MBC tersebut telah dikonfirmasi akan diperpanjang....
  • HOT !
    Satu lagi member BTS yang berhasil mencatatkan rekor baru sebagai artis solo, yaitu Jimin! Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi membuat sejarah platform berbagi audio SoundCloud....
  • HOT !
    BTS dan ‘Squid Game’ mendapat penghargaan di People’s Choice Awards 2021! Acara penghargaan ini disiarkan secara langsung dari Santa Monica, California, pada 7 Desember malam waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)