home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terakhir Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo di 'Master in the House' Ungkap Hal Ini

Senin, 21 Juni 2021 11:18 by muthiasp | 940 hits
Episode Terakhir Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo di 'Master in the House' Ungkap Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Juni, program variety SBS Master in the House menayangkan episode terakhir Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo ASTRO, yang mengundurkan diri untuk fokus pada karir utama mereka.

Perjalanan terakhir bersama anggota lain adalah di pulau Ulleungdo di mana mereka bertemu master Lee Jang Hee. Yang Se Hyung mengaku tidak bertenaga karena harus melepas Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo.

Shin Sung Rok berbagi, “Saya senang bertemu dengan para master, tetapi saya juga suka berada di dekat para anggota. Saya suka bekerja dengan mereka dan saya suka menghubungi mereka bahkan ketika kami tidak bekerja dan merasakan betapa dekatnya kami."

"Kami semua sangat sibuk, tetapi kami selalu menyemangati satu sama lain seolah-olah kami adalah satu tim. Saya sangat menyukainya dan itu memberi saya banyak kenyamanan," ujarnya.

Cha Eun Woo berkata, “Ketika ASTRO comeback, rasanya berbeda memiliki hyung 'Master in the House' di sekitar. Ketika saya mendengar reaksi mereka terhadap lagu itu, itu menarik di hati saya. Ketika saya pergi untuk syuting acara ini, saya berpikir, 'Saya akan bermain dengan para hyung hari ini.'”

Baca juga: Shin Sung Rok Dikonfirmasi Bintangi Drama yang Sama Dengan So Ji Sub

Kemudian Shin Sung Rok mengungkapkan kesan terhadap rekan anggota Master in the House, dan berterima kasih kepada mereka. Ia menyebutkan bahwa Lee Seung Gi sangat diandalkannya secara fisik mauoun mental.

Yang Se Hyung menjadi teman minumnya dan berhati hangat. Dong Hyun selalu berkorban untuk anggota yang lebih muda, dan menjadi petarung hebat bagi Shin Sung Rok. Eun Woo memiliki sifat gigih dan membeli pelajaran juga untuknya.

"Terakhir, kepada saya. Selamat telah membuat kenangan tak terlupakan saat mengambil tantangan baru ini selama dua tahun terakhir. Karena saya sekarang berusia 40 tahun, mari gunakan ini sebagai kekuatan pendorong untuk mencoba lebih banyak petualangan di masa depan," ucap Shin Sung Rok kepada dirinya sendiri.

Lalu Cha Eun Woo juga mengaku banyak belajar dari para master dan senior selama berada di Master in the House. "Para hyung adalah masterku. Aku akan terus bekerja keras sebagai Cha Eun Woo dan terus bergerak maju sehingga aku bisa menjadi dongsaeng (adik) yang bisa dibanggakan oleh para hyung (kakak)."

"Mari sering bertemu dan aku akan sering meneleponmu. Bahkan jika anggota baru datang dan kalian rukun, mohon rindukan aku. Seung Gi hyung, yang suka dipuji; Se Hyung hyung, yang memilih menu; Dong Hyun hyung, yang mudah kedinginan dan ketakutan; Sung Rok hyung, yang terkadang terlihat berpengetahuan dan canggung di saat lain; aku cinta kalian semua."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Akhir tahun ini Netflix telah menyiapkan tayangan drama dan film Korea yang siap untuk menemani liburan di rumah. Mulai dari deretan judul drama baru, hingga film film box office yang tidak kalah seru, berikut ini....
  • HOT !
    Drama mendatang 'Our Beloved Summer' telah mengenalkan lebih dekat karakter yang akan diperankan Noh Jung Ui dan Kim Sung Cheol. Drama ini akan menayangkan episode perdana pada 10 Desember mendatang....
  • HOT !
    Kim Jaehwan akan menghangatkan hati penggemar dan pendengarnya dengan perilisan musik terbaru di musim dingin tahun ini. Yup, solois tampan ini telah dipastikan untuk comeback dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)