home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Baru Kingdom: Ashin of the North Ungkap Identitas Jun Ji Hyun Si Ahli Memanah

Selasa, 22 Juni 2021 14:00 by muthiasp | 493 hits
Teaser Baru Kingdom: Ashin of the North Ungkap Identitas Jun Ji Hyun Si Ahli Memanah
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Satu bulan jelang penayangan, episode spesial Ashin of the North dari serial Netflix Kingdom semakin membuat penonton penasaran dengan merilis video teaser kedua, yang memperlihatkan aksi Jun Ji Hyun yang ahli memanah.

Dalam teaser resmi ke-2 ini, Kingdom: Ashin of the North akhirnya mengungkap identitas wanita yang dikenal sebagai Ashin (Jun Ji Hyun), seorang gadis yang tumbuh di desa, yang ingin menyelamatkan ibunya dengan tanaman ajaib.

Teaser yang berdurasi 1 menit 48 detik tersebut juga menarik perhatian dengan munculnya harimau zombie raksasa yang menakutkan, dan menyerang sekelompok tentara di tengah hutan lebat.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Kemudian musibah besar terjadi yang memicu kekacauan di seluruh penjuru desa. Jun Ji Hyun tampak melayangkan panahnya dengan tangguh, dan berdiri di atas bangunan kerajaan. Ada pula narasi yang menyebutkan soal balas dendam.

Cerita Kingdom: Ashin of the North selengkapnya akan bisa disaksikan di Netflix pada 23 Juli dengan durasi 92 menit. Ini akan menjadi selingan sambil menunggu musim ketiga serial Kingdom yang produksinya belum dikonfirmasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)