home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memasuki Paruh Kedua, Romansa Jang Ki Yong dan Hyeri Sukses Bikin Penonton Semakin Baper

Rabu, 23 Juni 2021 15:00 by Rie127 | 758 hits
Memasuki Paruh Kedua, Romansa Jang Ki Yong dan Hyeri Sukses Bikin Penonton Semakin Baper
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (23/06), drama My Roommate is Gumiho merilis foto teaser terbaru yang memperlihatkan adegan menegangkan antara Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong) dan Lee Dam (diperankan oleh Hyeri)

Kedua karakter itu duduk berdampingan di ruang profesor. Ekspresi mereka menjadi lebih ramah dan santai dibandingkan sebelumnya ketika mereka memperlakukan satu sama lain seperti orang asing.

Dalam foto tersebut, Shin Woo Yeo dan Lee Dam saling bertukar kontak mata dengan jarak yang dekat hingga hampir berciuman, keduanya juga tampak membeku, membuat penonton penasaran apakah mereka akan berciuman atau tidak.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Produser drama menyatakan, “Paruh kedua drama akan dimulai hari ini. Di babak pertama, gumiho laki-laki berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo dan manusia yang lahir pada tahun 1999 bernama Lee Dam bertemu satu sama lain dan mengalami cinta.”

“Di babak kedua, keduanya akan mulai belajar bagaimana mencintai satu sama lain. Romansa mereka akan segera dimulai, jadi tolong nantikan itu,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)