home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Akan Gelar Fan Meeting Offline dan Online

Jumat, 25 Juni 2021 10:30 by muthiasp | 432 hits
SEVENTEEN Akan Gelar Fan Meeting Offline dan Online
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah resmi meluncurkan album terbaru, SEVENTEEN mengumumkan kabar bahagia lagi bagi Carat (nama fandomnya), di mana mereka akan mengadakan fan meeting pada bulan Agustus mendatang.

Pada 24 Juni, Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa fan meeting kelima SEVENTEEN bertajuk SEVENTEEN in CARAT LAND akan digelar bulan Agustus, secara online maupun offline.

SEVENTEEN in CARAT LAND offline akan diadakan di Jamsil Indoor Stadium selama tiga hari dari tanggal 6 - 8 Agustus, yang mana secara bersamaan akan disiarkan langsung untuk dilihat secara online oleh para penggemar.

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2024 dengan '17 IS RIGHT HERE'

Pledis Entertainment menyatakan, “Untuk fan meeting offline, sesuai dengan pedoman pemerintah setempat untuk pencegahan penyebaran [COVID-19], tiket hanya akan dijual sesuai sejumlah kursi untuk memastikan ada jarak antara penonton.”

Jadwal lengkapnya, SEVENTEEN in CARAT LAND secara offline dimulai pada 6 dan 7 Agustus pukul 6 sore KST, dan 8 Agustus pukul 5 sore KST. Poster untuk acara tersebut yang bernuansa ceria pun sudah dirilis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)