home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ha Kyun Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Drama Baru Bertema Masa Depan

Rabu, 14 Juli 2021 17:15 by muthiasp | 940 hits
Shin Ha Kyun Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Drama Baru Bertema Masa Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Shin Ha Kyun sukses membuktikan kembali kualitas aktingnya lewat drama Beyond Evil hingga memenangkan Baeksang Arts Awards. Baru-baru ini, ia dikabarkan bergabung dalam proyek drama baru karya sutradara yang juga memenangkan penghargaan Baeksang.

Pada 14 Juli, sumber industri hiburan melaporkan bahwa Shin Ha Kyun telah dipilih untuk memainkan peran utama dalam drama berjudul Beyond The Memory. Kemudian sumber dari agensinya, Hodu & U Entertainment mengkonfirmasi bahwa ia ditawari peran dan saat ini sedang meninjaunya.

Beyond The Memory merupakan drama berdasarkan karya orisinal yang berkisah tentang masa depan dan realitas virtual atau virtual reality. Ini adalah "mid-form drama", yang berarti durasinya berlangsung kurang dari satu jam.

Baca juga: Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha Dikonfirmasi Bintangi Drama Biography of the Wicked

Sutradara Lee Joo Ik yang memenangkan kategori Sutradara Terbaik Baeksang Arts Awards, akan mengarahkan drama Beyond The Memory. Ia menang penghargaan tersebut berkat karya film The Book of Fish. Selain itu juga terkenal mengarahkan film Anarchist from Colony, dan The King and the Clown.

Nantinya, drama Beyond The Memory akan ditayangkan melalui platform OTT. Publik pun menantikan sinergi antara aktor dan sutradara terbaik Baeksang Arts Awards tersebut. Jika tawaran ini diterima, maka menjadi proyek kedua Shin Ha Kyun di tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)