home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Rahasia Masa Lalu Park Jihoon dan Ayahnya di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Senin, 19 Juli 2021 13:45 by Rie127 | 510 hits
Terungkap Rahasia Masa Lalu Park Jihoon dan Ayahnya di Drama ‘At a Distance Spring is Green’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Yeo Joon (Park Jihoon) mengetahui kebenaran bahwa orang yang memukulinya saat kecil adalah ayahnya bukan kakaknya. Yeo Joon Wan (Na In Woo) bahkan mencoba untuk memisahkan Yeo Joon dan keluarga untuk melindunginya dari kekerasan.

Dalam foto teaser terbaru memperlihatkan ayah Yeo Joon, Yeo Myung Hoon (diperankan oleh Kim Hyung Muk) mengunjungi putranya. Yeo Joon pun tampak waspada dan juga bingung.

Seperti yang diketahui bahwa Yeo Joon kurang mendapatkan kasih sayang dari keluarganya, bahkan ayahnya tidak pernah peduli pada Yeo Joon. Sehingga ia tidak memiliki hubungan keluarga yang baik.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Penonton pun dibuat penasaran apa yang akan dikatakan oleh ayah Yeo Joon setelah memperlakukan Yeo Joon dengan tidak baik. Apakah keduanya dapat menyelesaikan hubungan yang dingin?

Terlebih Yeo Joon selalu takut pada ayahnya, akan mengejutkan jika Yeo Myung Hoon menyampaikan kata-kata yang tidak terduga kepada anak bungsunya di episode mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)