home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Unik Ini Buat Krystal f(x) Tertarik Bintangi Drama 'Police University'

Rabu, 28 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 523 hits
Hal Unik Ini Buat Krystal f(x) Tertarik Bintangi Drama 'Police University'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Krystal f(x) akan kembali menghiasi layar kaca pada bulan Agustus melalui drama terbaru KBS Police University. Dalam sesi wawancara singkat, aktris cantik itu membagikan alasannya tertarik bergabung dengan drama ini.

Krystal berkata, “Saya pikir setting universitas kepolisian, yang belum pernah dilakukan sebelumnya, dan karakter mahasiswa baru di sana, menyegarkan. Rasanya menyenangkan untuk kembali ke diri saya yang berusia 20 tahun."

Police University merupakan drama Korea unik yang berlatar belakang sebuah perguruan tinggi polisi elit di mana seorang detektif yang bersemangat (Cha Tae Hyun) dan mantan peretas yang pintar (Jinyoung) bertemu sebagai profesor dan mahasiswi. Mereka kemudian memulai penyelidikan yang tidak terduga bersama.

Krystal berperan sebagai Oh Kang Hee, seorang mahasiswi baru di perguruan tinggi kepolisian yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Dia adalah karakter lugas yang berusaha keras untuk mencapai tujuannya menjadi kuat bahkan tanpa meluangkan waktu untuk merenungkan rasa sakit batinnya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Setelah dia mendaftar di perguruan tinggi kepolisian, dia mengalami pertumbuhan pribadi melalui pertemuan, persaingan, dan berteman dengan Kang Sun Ho (Jinyoung) dan siswa lainnya. "[Oh Kang Hee] adalah seseorang yang pandai dalam segala hal yang dia lakukan. Dia percaya diri dan lugas," kata Krystal.

"Meskipun dia tampak tangguh di luar, dia bisa sangat rapuh ketika datang ke seseorang yang dia sukai atau keluarga yang dia cintai. Saya berakting sambil memikirkan bagaimana mengekspresikan kepada pemirsa dua sisi yang kontras dari dirinya," paparnya.

Krystal menambahkan, “Pekerjaan dan impian saya berbeda dari Oh Kang Hee, tapi saya pikir kami berbagi rasa ingin menjadi lebih adil.” Transformasi Krystal sebagai calon polisi muda Oh Kang Hee bisa disaksikan mulai 9 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)