home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun Miliki Hubungan Menegangkan di Drama ‘Police University’

Rabu, 28 Juli 2021 15:45 by Rie127 | 934 hits
Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun Miliki Hubungan Menegangkan di Drama ‘Police University’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS merilis foto teaser Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dalam drama Police University. Drama yang juga dibintangi oleh Krystal f(x) ini akan tayang pada 9 Agustus mendatang.

Dalam foto teaser tersebut Kang Sun Ho dan Yoo Dong Man memperlihatkan situasi yang menegangkan satu sama lain. Yoo Dong Man memberikan ekspresi menakutkan saat dia menyipitkan matanya ke arah Kang Sun Ho, dan Kang Sun Ho juga membalas dengan tatapan tanpa ragu.

Penonton dibuat penasaran untuk mengetahui mengapa keduanya berada di situasi yang cukup rumit dan bagaimana mereka pada akhirnya akan bekerja sama dengan perbedaan karakter keduanya.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Tim produksi berbagi, “Alih-alih hanya mengajar dan belajar satu sama lain, Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho akan mencoba menceritakan kisah pertumbuhan bersama.”

“Tolong fokus pada kisah lucu dan menyedihkan dari kedua pria itu dan bagaimana mereka akan menjadi pasangan hidup sebagai duo yang terkadang seperti teman dan terkadang seperti musuh,” ungkap tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)