home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kim Seon Ho Jadi Anak Baik Desa di Drama Terbaru, Makin Naksir!

Kamis, 29 Juli 2021 12:30 by muthiasp | 447 hits
Pesona Kim Seon Ho Jadi Anak Baik Desa di Drama Terbaru, Makin Naksir!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada Kamis (29/7), tvN semakin menarik rasa penasaran penggemar dengan merilis foto teaser perdana dari karakter utama pria drama Hometown Cha-Cha-Cha yang diperankan oleh Kim Seon Ho bernama Hong Doo Shik.

Hong Doo Shik digambaran sebagai pahlawan bagi orang-orang Gongjin saat ia membantu mereka dengan apa saja dan segala sesuatu di sekitar kota. Meski resmi menganggur, ia melakukan banyak pekerjaan sambilan dengan pengetahuan dan keterampilannya yang tak ada habisnya di berbagai bidang.

Dalam foto pertama, Hong Doo Shik mengenakan pakaian kasual dengan atasan flanel dan celana jeans serta tas punggung di salah satu bahunya. Wajahnya tampak serius melihat sesuatu dari kejauhan, dan mendekat dengan senyuman tipis memesona.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Kemudian foto lain memperlihatkan sekilas kepribadiannya yang peduli dan hangat, saat dia menekuk lututnya untuk melakukan kontak mata dengan seorang wanita tua di desa. Tampaknya, Hong Doo Shik akan memberikan bantuan kepada nenek tersebut.

Tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha berkomentar, “Saat syuting, ada efek sinergi dengan kombinasi pesona aktor Kim Seon Ho dan pesona Hong Doo Shik. [Pemirsa] akan dapat merasakan pesona baru dari Kim Seon Ho yang belum pernah terlihat sebelumnya.”

Sementara itu, drama Hometown Cha-Cha-Cha bisa mulai disaksikan pada 28 Agustus pukul 9 malam KST melalui tvN dan Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)