home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chani SF9 dan Kang Min Ah Bintangi Drama Romansa tentang Idol

Selasa, 03 Agustus 2021 20:15 by bellaevania | 1616 hits
Chani SF9 dan Kang Min Ah Bintangi Drama Romansa tentang Idol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama 'At a Distance Spring Is Green' bersama Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk, aktris Kang Min Ah dikabarkan akan terlibat dalam proyek drama baru. Dia akan beradu akting dengan Chani SF9.

Kang Min Ah dan Chani akan membintangi drama romantis berjudul 'Miracle' yang berlatar idol. Drama ini menceritakan tentang anak-anak muda yang mengatasi kesulitan dan tumbuh dewasa saat mereka mengalami cinta.

Chani akan berperan sebagai artis terkenal bernama Louis dan Kang Min Ah berperan sebagai produser konten dan calon idola bernama Lee So Rin.

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Merupakan Mantan Artis Cilik

Selain drama, Chani SF9 memiliki film yang akan segera dirilis. Dia membintangi film berjudul ‘White Day: A Labyrinth Called School’  bersama Park Yoo Na. Film ini juga telah dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan September.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang berjuang untuk menyelamatkan teman-teman mereka dari roh jahat yang menyebabkan fenomena aneh larut malam di sekolah mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)