home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton 5 Drama Korea Genre Aksi Komedi Ini, Menegangkan Tapi Lucu

Kamis, 05 Agustus 2021 16:00 by Rie127 | 5733 hits
Nonton 5 Drama Korea Genre Aksi Komedi Ini, Menegangkan Tapi Lucu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu genre yang paling diminati oleh penggemar drama Korea adalah aksi. Selain menegangkan, biasanya drama aksi Korea memiliki komedi agar penonton tidak tegang dan jenuh dengan alur cerita.

Berikut ini merupakan deretan drama aksi komedi yang engga akan bikin jenuh.

1. Terius Behind Me

Mengisahkan tentang Go Ae Rin (diperankan oleh Jung In Sun) tiba-tiba kehilangan suaminya. Ia kemudian bertemu dengan Kim Bon (diperankan oleh So Ji Sub), seorang agen NIS. Ia kehilangan wanita yang ia cintai karena operasi rahasia yang gagal.

Kim Bon akhirnya memutuskan untuk membantu Ae Rin dalam mengungkapkan rahasia dan konspirasi yang melibatkan suaminya. Ia pun harus berpura-pura menjadi baby sitter untuk kedua anak Ae Rin.

2. You Are All Surrounded

Mengisahkan tentang 4 detektif Eun Dae Goo (diperankan oleh Lee Seung Gi), Eo Soo Sun (diperankan oleh Go Ara), Park Tae Il (diperankan oleh Ahn Jae Hyeon), dan Ji Kook (diperankan oleh Park Jung Min). yang bekerja di sebuah kantor polisi di Gangnam.

Awalnya mereka tidak memiliki mimpi untuk menjadi detektif hingga pada akhirnya mereka bertemu dengan Seo Pan Seok (diperankan oleh Cha Seung Won), kepala invertigator untuk tim #3.

3. Squad 38

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Memiliki cerita yang seru, drama ini mengisahkan tentang seorang penipu professional bernama Yang Jeong Do (diperankan oleh Seo In Guk) yang bekerja sama dengan pengumpul pajak, Baek Sung Il (diperankan oleh Ma Dong Seok).

Drama ‘Squad 38’ ini juga dibintangi oleh Sooyoung SNSD, Song Oksook, Heo Jaeho, Go Kyupil, Lee Sunbin, hingga Kim Joori, dimana semuanya akan bekerja sama dan terlibat satu sama lain.

4. The Uncanny Counter

Drama yang ditunggu-tunggu untuk musim keduanya ini mengisahkan tentang kehidupan para counter, yaitu Do Hana (Kim Sejeong), Ga Mo Tak (Yoo Jun Sang), Yeom Hye Ran (Choo Mae Ok), dan anggota baru So Mun (Jo Byeong Gyu).

Mereka bertugas untuk mencari roh jahat dan mengembalikannya ke alam baka dengan kekuatan mereka yang berbeda satu sama lain, namun saling melengkapi.

5. Vincenzo

Mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong Ki) yang pindah ke Italy sejak berumur 8 tahun. Ketika dewasa ia bekerja sebagai pengacara mafia. Karena suatu misi, ia kembali ke Korea Selatan dan menghadapi banyak hal yang tidak disangka sebelumnya.

Seperti tinggal di Geumga Plaza dengan orang-orang yang punya latar belakang beragam dan kocak. Serta bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) yang menjadi rekannya dalam menumpas ketidakadilan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)