home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tranformasi Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) di Drama ‘Police University

Kamis, 05 Agustus 2021 20:20 by Rie127 | 877 hits
Intip Tranformasi Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) di Drama ‘Police University
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdana pada 9 Agustus mendatang, pihak KBS kembali merilis foto teaser terbaru untuk karakter Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee (Krystal) dalam drama ‘Police University’.

Foto-foto tersebut menunjukkan pertumbuhan karakter, seperti Kang Sun Ho yang dulunya merupakan murid sekolah hingga ia dapat menjadi seorang polisi yang berkarisma.

Min Jung selaku penulis berkomentar, “Pertumbuhan Kang Sun Ho akan  menyentuh hatimu dan membuatmu bersorak untuknya. Aku ingin menyampaikan pesan bahwa ‘tidak apa-apa untuk membuat kesalahan’ melalui cerita Kang Sun Ho.

“Bahkan jika dramanya tidak sempurna, aku berharap aku bisa memberikan sedikit hiburan kepada para penonton,” ungkap Min Jung.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ada juga Oh Kang Hee yang merupakan murid judo yang selalu memegang teguh impiannya untuk menjadi polisi. Ia berpendirian kuat dan tidak dapat melihat ketidakadilan yang terjadi di masyarakat.

Tim produksi drama berbagi, “Krystal diharapkan memberikan kesenangan yang menyegarkan dengan memamerkan kepribadiannya yang berkilau seperti sari buah apel dan adegan aksi yang keren”.

“Selain itu, Krystal menunjukkan pendalaman karakter luar biasa yang membuat orang mengatakan bahwa dia adalah Oh Kang Hee sendiri. Tolong beri banyak perhatian pada cerita yang akan dia gambarkan dengan pesonanya yang tidak tergantikan,” jelas tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)