home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fantastis, Tarif Endorse Song Hye Kyo Capai 6 M Sekali Posting

Jumat, 06 Agustus 2021 17:30 by rizaluthfiah | 4967 hits
Fantastis, Tarif Endorse Song Hye Kyo Capai 6 M Sekali Posting
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, terungkap nominal fantastis harga endorse atau mengiklan dari Song Hye Kyo dalam satu postingan Instagram pribadinya yang menyentuh angka fantastis sampai miliaran rupiah.

Dilansir dari Allkpop, episode terbaru Mnet 'TMI NEWS' pada 4 Agustus mengungkapkan nominal bayaran Song Hye Kyo saat menjadi model iklan sekitar 900 juta won (sekitar Rp 11,3 miliar) pada tahun 2019.

Tahun 2021 ini, penghasilan Song Hye Kyo untuk empat iklan menjadi sekitar 3,6 miliar won (sekitar Rp 45 miliar). Kekuatan bintang drama Descendants of the Sun ini sudah sering dibuktikan dalam industri periklanan.

Baca juga: Song Hye Kyo Ungkap Dukungan Manis Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Drama Barunnya

Sebut saja, BB cream compact yang terlihat digunakannya dilaporkan mencapai 1 juta pesanan, dan lipstik yang ia gunakan terjual lebih dari 160.000 item dalam satu bulan.

Menurut siaran 'TMI NEWS', sebuah merek fashion global menganalisis bahwa satu posting iklan yang dibuat oleh Song Hye Kyo di Instagram pribadinya menawarkan jumlah jaminan sekitar 477.900 dollar AS (sekitar Rp 6,8 miliar).

Menanggapi berita ini, Jun Hyun Moo, MC dari 'TMI NEWS' berkomentar, "Jadi jika dia mengunggah satu postingan dalam tidurnya, itu menjadi iklan 500 juta won (sekitar Rp 6,2 miliar)."

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)