home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Perankan Karakter Ganda di Drama 'One The Woman'

Kamis, 12 Agustus 2021 12:30 by bellaevania | 925 hits
Honey Lee Perankan Karakter Ganda di Drama 'One The Woman'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai drama 'The Penthouse 3' tamat, SBS akan menayangkan drama baru berjudul 'One the Woman' yang dijadwalkan tayang pada 17 Agustus 2021. Drama ini dibintangi Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun.

Drama yang disutradarai oleh Choi Young Hoon dari SBS 'Good Casting' ini merupakan drama komedi yang menceritakan tentang jaksa korup yang mencoba untuk menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupannya menjadi menantu chaebol yang mirip seperti dia.

Honey Lee akan memerankan dua karakter sebagai menantu chaebol Kang Mi Na dan jaksa wanita Jo Yeon Joo. Jo Yeon Joo adalah satu-satunya putri seorang pemimpin geng. Dia lulus dari Sekolah Hukum Universitas Seoul dan lulus ujian pengacara dengan baik.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Dia adalah orang yang bersemangat dan tidak ragu untuk mengatakan apa yang ada di pikirannya. Hobinya mendapatkan sponsor dan berpihak pada orang-orang berpengaruh.

Sementara Kang Mi Na adalah putri bungsu dari Grup Yumin dan menantu dari Grup Hanju. Sebagai bagian dari keluarga konglomerat, dia tidak memancarkan apa pun selain keanggunan dan kekayaan. Namun, dia dikritik keras oleh orang tua dan mertuanya karena dia lahir di luar nikah.

Meskipun mereka mirip, gaya rambut, mata, ekspresi wajah, dan aura mereka jelas berbeda. Akan menarik untuk mengetahui bagaimana kedua karakter ini akan saling terhubung dan mempengaruhi satu sama lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)