home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist 2 Ep 8: Kedukaan yang Membawa Kedekatan

Sabtu, 14 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 1349 hits
Hospital Playlist 2 Ep 8: Kedukaan yang Membawa Kedekatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode ke-8 Hospital Playlist 2 sukses mengaduk emosi penonton dengan kabar duka yang satu per satu menghampiri karakter utama. Di mulai dari Jang Gyeo Ul yang ibunya mengalami patah tulang cukup parah karena jatuh dalam posisi yang tidak tepat.

Kemudian ibu Ahn Jeong Won juga terjatuh dari tempat tidur dan dibawa ke Yulje. Akhirnya diketahui bahwa gejala lupa yang belakangan muncul disebabkan penyakit hidrosefalus, bukan alzheimer. Ahn Jeong Won sangat sedih karena sebagai anak dan dokter tidak menyadari penyakit ibunya sendiri.

Tidak lama setelah Ahn Jeong Won, giliran Chae Song Hwa yang menerima kabar buruk dari ibunya yang menderita Parkinson, salah satu penyakit saraf. Sehingga membuatnya lebih terpuruk, padahal dirinya adalah dokter saraf ternama di Yulje.

Namun kabar duka itu membuat orang-orang yang terlibat menjadi lebih dekat. Ahn Jeong Won lebih memperhatikan ibunya, dan Jang Gyeo Ul akhirnya bisa menemuinya. Lee Ik Jun pun semakin lengket dengan Song Hwa karena hanya dia yang bisa menghiburnya.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Momen lain datang dari keluarga pasien yang berdebat apakah ibunya yang sudah tua harus operasi tumor otak dengan resiko pasca operasi yang lebih parah. Anak lelaki yang awalnya ketus dan terkesan cuek, menjadi sangat perhatian ketika ibunya memilih untuk operasi.

Lalu momen Yang Seok Hyeong absen latihan band dan langsung meluncur ke IGD Yulje setelah mendapat kabar Chu Min Ha mengalami keram perut. Ia menunggu Min Ha di sana, sambil menertawakan Min Ha yang mengira dirinya mengalami halusinasi saat melihat Seok Hyeong.

Terakhir, Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun tidak sengaja bertemu di bus yang akan membawa mereka pulang ke Seoul. Kalau saja Lee Ik Sun tidak harus bolak-balik Seoul, mungkin saat itu tidak bisa bertemu langsung dengan Jun Wan yang sudah tahu keberadaannya di Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)