home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kate Winslet Tak Mau Tonton Adegan Bugilnya

Sabtu, 31 Maret 2012 02:00 by wahyu | 11865 hits
Wow, Kate Winslet Tak Mau Tonton Adegan Bugilnya
telegraph.co.uk

Akting Kate Winslet pada tahun 1997 dalam film Titanic, berhasil meraih kesuksesan yang besar. Tapi kini film tersebut akan dibuat  dalam versi 3D. Bintang utama pun mengaku antusias tetapi ia tidak ingin melihat adegan ketika dirinya bugil.

Beberapa waktu lalu, Kate Winslet yang memerankan sosialita Rose DeWitt Bukater itu menghadiri premiere film Titanic 3D di London dengan sutradara James Cameron. Aktris kelahiran 5 Oktober 1975 tersebut mengaku akan menonton film itu bersama dengan dua anaknya, Mia dan Joe.

Dalam film tersebut tentu saja ada adegan ia telanjang saat dilukis oleh lawan mainnya, Leonardo DiCaprio. Kate sedikit tersenyum saat mengingat proses syuting yang dilakukan 15 tahun lalu itu.

Baca juga: akmu

“Saya tidak akan melihat adegan itu. Saya akan berada di bar pada saat itu. Saya harap saya tidak menunjukkan banyak bagian tubuh yang terbuka. Tapi saat itu saya masih muda,” ungkapnya  ujarnya seperti dikutip The Sun.

Cerita hubungan asmaranya dengan Leonardo DiCaprio di film Titanic membuat film tersebut sebagai salah satu film paling laris sepanjang masa. 'Titanic' meraih 11 Oscar dan pendapatan 1,14 miliar poundsterling dari box office yang merupakan film dengan penghasilan terbesar sebelum film Avatar (2009).

“Film Titanic versi 3D akan menampilkan adegan-adegan paling mendebarkan dan emosional yang lebih nyata," tambah Cameron sang sutradara. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)