home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Bahas Soal Topik Sensitif Tak Biasa di Drama Terbarunya

Rabu, 01 September 2021 10:45 by muthiasp | 589 hits
Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Bahas Soal Topik Sensitif Tak Biasa di Drama Terbarunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 31 Agustus, drama orisinal wavve You Raise Me Up mengadakan konferensi pers online dengan Yoon Shi Yoon, Hani EXID, dan sutradara Kim Jang Han. Drama ini memiliki keunikan karena mengangkat tema yang tidak biasa.

You Raise Me Up adalah drama komedi tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an. Ketika dia pergi ke ahli urologi untuk perawatan, dokternya adalah Lee Ru Da (Hani), cinta pertamanya.

Drama ini telah menarik perhatian karena pendekatannya tentang topik yang tidak sering dibahas secara terbuka di televisi, khususnya di drama Korea. Yoon Shi Yoon si pemeran utama berkata terus terang terkait kekhawatirannya.

"Saya memiliki banyak kekhawatiran tentang bagaimana saya akan melakukan ini, apakah orang akan menganggapnya tidak relevan, dan bagaimana orang akan bereaksi terhadapnya," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Saya pikir ini adalah pertama kalinya sebuah drama memiliki konsep seperti ini. Tapi ketika saya melihat teasernya, itu lucu sampai saya berpikir, 'Saya seharusnya melakukan lebih lagi.'”

Hani sebagai Lee Ru Da berkata, “Kami bersenang-senang saat syuting dan saya memiliki banyak harapan tinggi untuk proyek ini. Karena kami memiliki begitu banyak adegan, saya pikir penonton akan dapat menikmatinya juga. Saya sangat menantikan untuk melihatnya dari sudut pandang penonton.”

Sutradara Kim Jang Han berbagi, “Drama kami pada dasarnya adalah tentang kepercayaan diri. Ini adalah drama tentang tumbuh sebagai pribadi, tetapi konsepnya seperti para aktor tidak memperhatikan penerimaannya dan lebih menekankan pada materi pelajaran yang tidak biasa."

"Tentu saja, sulit untuk tidak memperhatikan konsepnya. Ini bukan subjek biasa untuk ditangani. Tapi saya harap orang tidak akan mengingatnya hanya sebagai mencari perhatian. Saya ingin materi pelajaran menjadi bermakna," paparnya.

Kim Jang Han juga membahas masalah rating drama, mengingat subjeknya bisa dibilang sensitif, “Ini pada dasarnya tentang seorang pria yang kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri dan mengembangkan disfungsi ereksi dan pergi ke dokter untuk perawatan."

Baca juga: Review Drama You Raise Me Up: Hidup Menyedihkan Cowok Pecinta Pink

"Ada cinta segitiga antara dia dan dokter, yang merupakan cinta pertamanya di sekolah menengah, dan pacar dokter saat ini, yang diperankan oleh Park Ki Woong. Ada hal-hal dalam konsep dasar ini yang hanya bisa kami lakukan karena kami berada di platform streaming."

"Saya pikir elemen-elemen itu akan terasa segar dan baru. Proyek kami diberi rating 15+. Setelah Anda melihat, Anda akan mengerti," jelasnya.

Sebagai penutup, sutradara dan aktor berbicara tentang pesan yang ingin mereka sampaikan dari drama mereka, di mana jangan menganggap remeh hal-hal biasa yang kita miliki.

“Yoon Shi Yoon berbicara tentang perasaan kehilangan ketika sesuatu yang Anda anggap remeh hilang, tetapi jika Anda menonton drama kami sampai akhir, Anda akan melihat mengapa hal-hal ini hilang dan bagaimana kami dapat menghentikannya agar tidak hilang atau menemukannya lagi,” kata Hani.

“Saya berharap banyak orang dapat menemukan kenyamanan dalam drama kami, dan jika ada yang merasa terpukul, mereka dapat menemukannya dalam diri mereka untuk bangkit kembali," tuturnya.

Yoon Shi Yoon mengatakan, “Bagaimana mungkin kita bisa menghibur orang yang mengalami kehilangan dan kesedihan? Itu kadang-kadang bisa terasa memalukan. Tetapi melalui upaya para pemain dan kru, kami telah menciptakan sebuah cerita di mana Yong Shik mengembangkan rasa keberanian dan membela dirinya sendiri."

"Saya pikir pemirsa akan menyemangatinya saat dia tumbuh. Saya percaya bahwa orang dapat menemukan jawabannya sendiri. Saya berharap orang-orang menyemangati Yong Shik dan lebih tergerak olehnya dalam prosesnya.”

Sutradara menambahkan, “Saya ingin memberi tahu Yong Shik, 'Tidak apa-apa untuk menjadi sedikit berbeda.' Daripada pesan yang besar atau perasaan kekuatan, saya hanya ingin orang-orang berhubungan dengan drama dan bersenang-senang menontonnya."

"Saya berharap masyarakat kita bisa menjadi masyarakat yang toleran secara luas dan merangkul banyak hal.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)