home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Soal Adegan 'Memalukan' di Drama You Raise Me Up

Rabu, 01 September 2021 13:15 by muthiasp | 958 hits
Kata Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Soal Adegan 'Memalukan' di Drama You Raise Me Up
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon dan Hani EXID dipasangkan dalam drama terbaru wavve berjudul You Raise Me Up. Drama ini menarik perhatian karena mengangkat topik yang tidak sering dibahas terbuka di televisi, khususnya drama Korea.

You Raise Me Up yang bergenre komedi mengisahkan tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an. Tak disangka, dokter ahli urologi yang menanganinya adalah Lee Ru Da (Hani), cinta pertamanya.

Ditanya tentang kesamaan karakter mereka, Yoon Shi Yoon berkata, “Sekitar 5-10 persen. Kalau dilihat dari teaser, tidak ada gunanya bagi saya untuk mengatakan bahwa kami mirip. Ini akan memalukan. Tapi kami serupa di dalam. Saya juga bisa merasakan kepuasan perwakilan di paruh kedua drama.”

Aktor tampan ini menambahkan dengan nada yang lebih serius, “Kami bercanda seperti ini karena lebih mudah untuk mendekati topik dengan cara ini. Tapi ini benar-benar cerita tentang pria seusiaku yang tiba-tiba kehilangan segalanya setelah mengabaikan kesehatan mental dan fisik mereka."

"Ketika sesuatu yang Anda anggap remeh menghilang, ada rasa panik. Kami bercanda tentang 'berdiri', tetapi ini bukan tentang dia yang menyembuhkan disfungsi ereksinya. Ini tentang dia belajar berdiri di atas kakinya sendiri, dan menghadapi masalahnya secara langsung. Ini drama yang imut, lucu, dan ringan," paparnya.

Baca juga: Review Drama You Raise Me Up: Hidup Menyedihkan Cowok Pecinta Pink

Ada adegan dalam drama ketika Do Yong Shik sedang diperiksa ahli urologi dan bagian belakangnya terbuka. Sutradara berkata, “Saya banyak berpikir tentang bagaimana mengatasi rasa malu dalam adegan-adegan itu. Itu bisa memalukan, tapi saya ingin itu terasa ringan.”

Yoon Shi Yoon berkomentar, “Ini pasti subjek yang bisa memalukan. Tapi itu bukan sesuatu yang buruk atau memalukan. Itu hanya agak memalukan untuk dibicarakan. Tapi kita harus menjelaskannya."

"Kami berusaha keras untuk mengungkapkan topik tetapi ada bagian dari kami yang tidak bisa melakukannya. Kami harus bekerja dengan sutradara tentang bagaimana menunjukkan materi pelajaran ini secara tidak langsung, tetapi dengan cara lucu dan imut," paparnya.

Hani sebagai Lee Ru Da juga harus melakoni adegan berenang. Ia bercerita, “Pernah ada sebuah drama di mana So Ji Sub terlihat sangat keren saat berenang. Saya ingin menunjukkan sisi itu dalam diri Lee Ru Da juga."

"Saya memberi tahu sutradara, 'Saya ingin terlihat keren seperti itu.' Ada banyak drama di mana wanita yang diselamatkan, tetapi Ru Da adalah orang yang menyelamatkan Yong Shik. Jadi saya ingin terlihat keren seperti So Ji Sub."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)