home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Bintangi Variety Show Olahraga Na PD

Rabu, 15 September 2021 11:15 by bellaevania | 640 hits
Ahn Jae Hyun Bintangi Variety Show Olahraga Na PD
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Ahn Jae Hyun akan memiliki acara variety show-nya sendiri. Dia akan membintangi variety show arahan Na PD yang akan tayang di channel YouTube 'Channel Full Moon'.

Variety show Ahn Jae Hyun ini menggantikan 'Song Min Ho's Lost' yang dibintangi oleh Song Min Ho WINNER. Dalam serial ini, Song Min Ho menjelma menjadi seorang detektif jenius yang memecahkan kasus misteri.

Pada tanggal 15 September, tvN mengumumkan peluncuran variety show 'Athletic Genius Ahn Jae Hyun'. Selama ini Ahn Jae Hyun telah membuat penonton tertawa dengan sifatnya yang ceroboh. Dia kesulitan dengan segala macam olahraga termasuk jegichagi (permainan tradisional Korea), tenis meja, dan jokgu (voli kaki).

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Dalam program ini Ahn Jae Hyun akan bertemu atlet nasional di berbagai bidang olahraga untuk belajar dan menemukan potensi tersembunyinya untuk menjadi atlet jenius. Ini akan menjadi comeback resmi Ahn Jae Hyun ke industri hiburan setelah hiatus karena perceraiannya dengan Goo Hye Sun.

Pada awal tahun ini, Ahn Jae Hyun bergabung kembali dengan para pemeran 'New Journey to the West' melalui program spin-off mereka 'Spring Camp'. Sementara 'Athletic Genius Ahn Jae Hyun' akan tayang perdana pada 1 Oktober 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)