home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Park Hae Soo, Bintang 'Prison Playbook' Pemeran Sang Woo di 'Squid Game'

Senin, 27 September 2021 08:45 by bellaevania | 521 hits
Profil Park Hae Soo, Bintang 'Prison Playbook' Pemeran Sang Woo di 'Squid Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Hae Soo menjadi salah satu dari 456 peserta 'Squid Game', serial Netflix original Korea yang tengah populer saat ini. Dia berperan sebagai Cho Sang Woo dalam serial tersebut.

Park Hae Soo merupakan aktor kelahiran 21 November 1981. Pada bulan November tahun ini, dia akan tepat berusia 40 tahun dalam usia internasional. Dia aktif sebagai aktor dimulai dari panggung musikal di tahun 2007. Namun namanya makin populer berkat membintangi drama hit tvN 'Prison Playbook' di tahun 2017.

Berkat perannya sebagai pemain baseball bernama Kim Je Hyuk, Park Hae Soo masuk dalam nominasi penghargaan Baeksang Arts Awards untuk pertama kalinya dan memenangkan penghargaan Best New Actor di The Seoul Awards 2018.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Park Hae Soo saat ini merupakan aktor di bawah naungan agensi BH Entertainment, agensi terkenal yang menaungi sederet aktor dan aktris ternama seperti Kim Go Eun, Park Bo Young, Park Sung Hoon, Ahn Seo Hee, Lee Jin Wook, Lee Byung Hun, Lee Ji Ah, Han Ga In, Han Ji Min, Han Hyo Joo, Jinyoung dan masih banyak lagi.

Dari segi kehidupan pribadi, aktor film 'Time To Hunt' ini sudah menikah sejak tahun 2019. Dia menikahi pacar yang berasal dari kalangan non seleb setelah setahun berpacaran. Kabarnya, sang istri berusia enam tahun lebih muda dari Park Hae Soo.

Untuk proyek aktingnya dalam waktu dekat, Park Hae Soo akan membintangi drama baru OCN berjudul 'Chimera' bersama Claudia Kim dan Lee Hee Joon yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)