SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Bedanya Amazing Spiderman Nanti?

Kamis, 12 April 2012 09:00 by wahyu | 5561 hits
Apa Bedanya Amazing Spiderman Nanti?
fanpop.com

Film yang menceritakan manusia laba-laba yang akan datang, The Amazing Spiderman, merupakan sebuah reboot dari franchise Spiderman. Sang sutradara, Marc Webb mengungkapkan bahwa kisah asal mula Peter Parker menjadi manusia  laba-laba dalam film ini bakal dibuat berbeda.

Lantas apa sih yang berbeda dengan Amazing Spiderman ini? Salah satu yang dibuat berbeda terletak pada cerita penyebab menghilangnya kedua orang tua kandung Peter Parker. Kisah ini memang tak pernah diangkat dalam ketiga film sebelumnya.

“Aku ingin memberikan sesuatu yang baru kepada penonton. Jadi untuk awalnya aku akan lebih dalam mengupas tentang kisah orang tuanya, yang sedikit diungkap di beberapa film. Namun kami tak akan mengupasnya secara tuntas. Biarlah menjadi misteri,” ungkap Webb  bersemangat.

Sementara  itu, untuk plot yang telah melegenda seperti kematian Paman Ben dan bagaimana nantinya Peter di gigit oleh laba-laba tetap akan dimasukan dengan sedikit modifikasi yang berbeda.

“Tokoh-tokohnya akan berkembang dalam arah yang berbeda. Film ini menyeimbangkan antara elemen-elemen ikonik dalam mitologi Spider-Man dengan cara yang berbeda,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Lebih jauh yang ia gunakan dalam film ini, Webb mengaku bahwa faktor psikologi Peter Parker yang ditinggal kedua orangtuanya sejak kecil merupakan salah satu detail yang tak bisa ditinggalkan begitu saja.

“Anak ini ditinggal oleh kedua orang tuanya bertahun-tahun lamanya. Aku rasa menarik untuk menggali perasaannya lebih dalam,” tambahnya.

Yang paling menarik di antara semuanya tentu saja seloroh Webb yang membocorkan bahwa dalam film bisa saja terjadi laba-laba yang menggigit Peter bukanlah laba-laba radioaktif seperti dalam komik. Sedangkan film yang dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, dan Rhys Ifans ini akan dirilis tanggal 3 Juli mendatang. 

“Radioaktif atau bukan, kamu harus melihatnya," godanya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)