home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Bedanya Amazing Spiderman Nanti?

Kamis, 12 April 2012 09:00 by wahyu | 5870 hits
Apa Bedanya Amazing Spiderman Nanti?
fanpop.com

Film yang menceritakan manusia laba-laba yang akan datang, The Amazing Spiderman, merupakan sebuah reboot dari franchise Spiderman. Sang sutradara, Marc Webb mengungkapkan bahwa kisah asal mula Peter Parker menjadi manusia  laba-laba dalam film ini bakal dibuat berbeda.

Lantas apa sih yang berbeda dengan Amazing Spiderman ini? Salah satu yang dibuat berbeda terletak pada cerita penyebab menghilangnya kedua orang tua kandung Peter Parker. Kisah ini memang tak pernah diangkat dalam ketiga film sebelumnya.

“Aku ingin memberikan sesuatu yang baru kepada penonton. Jadi untuk awalnya aku akan lebih dalam mengupas tentang kisah orang tuanya, yang sedikit diungkap di beberapa film. Namun kami tak akan mengupasnya secara tuntas. Biarlah menjadi misteri,” ungkap Webb  bersemangat.

Sementara  itu, untuk plot yang telah melegenda seperti kematian Paman Ben dan bagaimana nantinya Peter di gigit oleh laba-laba tetap akan dimasukan dengan sedikit modifikasi yang berbeda.

“Tokoh-tokohnya akan berkembang dalam arah yang berbeda. Film ini menyeimbangkan antara elemen-elemen ikonik dalam mitologi Spider-Man dengan cara yang berbeda,” tuturnya.

Baca juga: akmu

Lebih jauh yang ia gunakan dalam film ini, Webb mengaku bahwa faktor psikologi Peter Parker yang ditinggal kedua orangtuanya sejak kecil merupakan salah satu detail yang tak bisa ditinggalkan begitu saja.

“Anak ini ditinggal oleh kedua orang tuanya bertahun-tahun lamanya. Aku rasa menarik untuk menggali perasaannya lebih dalam,” tambahnya.

Yang paling menarik di antara semuanya tentu saja seloroh Webb yang membocorkan bahwa dalam film bisa saja terjadi laba-laba yang menggigit Peter bukanlah laba-laba radioaktif seperti dalam komik. Sedangkan film yang dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, dan Rhys Ifans ini akan dirilis tanggal 3 Juli mendatang. 

“Radioaktif atau bukan, kamu harus melihatnya," godanya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)