home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poppy Sovia Tak Masalah Berakting Seksi

Rabu, 21 September 2011 11:08 by wahyu | 10598 hits
Poppy Sovia Tak Masalah Berakting Seksi
-
Dreamers.co.id – Film Indonesia terutama bergennre horor selalu menampilkan aksi mengagetkan dengan bumbu seks yang memperlihatkan artis-artis seksi. Namun bagi Poppy Sovia, dirinya mengaku kalau ia tak masalah jika harus berakting seksi.

Dalam film terbarunya yang berjudul Catatan Harian Si Boy terlihat Poppy tampil cukup seksi. Meski demikian, hal itu tidak membuat Poppy mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan ia menjawab hal tersebut dengan santai.

“Kalo ada yang bilang film Catatan Harian Si Boy itu bagus, jujur secara pribadi dan tim seneng banget. Fix, 1 bulan bertahan di bioskop. Komentar dari mas Hanung dan sineas lainnya, film Indonesia udah bangkit. Kualitas udah dikembangkan, bukan cuma esek-esek aja,” tutur Poppy.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai perannya yang cukup seksi dalam film tersebut, Poppy mengaku kalau masih banyak aktris yang beradegan lebih seksi darinya. Dan ia mengaku kalau karakter yang diperankannya adalah elegan dan tomboy.

“Banyak kok yang lebih seksi dari saya. Karakter saya sendiri itu elegan dan tomboy, tapi bukan berarti kayak cowok. Kalo dibilang seksi ya bersyukur aja,” terangnya.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)