home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Jung Hae In dan Hwang Jung Min 'Veteran 2' Umumkan Jadwal Tayang

Kamis, 20 Juni 2024 17:30 by muthiasp | 239 hits
Film Jung Hae In dan Hwang Jung Min 'Veteran 2' Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Veteran 2 atau I, The Executioner telah mengumumkan jadwal tayang. Film tersebut merupakan angsuran kedua dari Veteran yang menjadi hits di tahun 2015 lalu.

Veteran adalah film aksi kriminal yang mengikuti tim investigasi veteran yang mengejar chaebol generasi ketiga yang arogan. Film ini disutradarai oleh Ryoo Seung Wan, yang dikenal dengan The Battleship Island dan Escape from Mogadishu.

Pada Kamis (20/6), CJ Entertainment mengkonfirmasi bahwa Veteran 2 atau I, The Executioner akan ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada bulan September, empat bulan setelah tayang perdana di Cannes.

Veteran 2 melanjutkan kisah detektif Seo Do Chul yang kembali diperankan oleh Hwang Jung Min dan tim investigasi kejahatannya, yang kini bergabung dengan detektif Park Sun Woo (diperankan oleh Jung Hae In).

Baca juga: Jung Hae In dan Jung So Min Tampil Serasi dalam Perjalanan ke Bali

Sekuel ini menyatukan kembali para pemain dan kru asli, menambah ekspektasi terhadap chemistry mereka yang kuat. Peran Jung Hae In sebagai detektif termuda menambah kualitas film secara keseluruhan.

Tim produksi berkomentar, “Detektif Seo Do Chul kembali ke dunia penonton setelah sembilan tahun. Dengan bergabungnya karakter-karakter baru, kami berharap dapat menghadirkan aksi yang lebih mendebarkan.”

Sebelumnya, Veteran 2 ditayangkan perdana secara global pada bulan Mei di sesi 'Midnight Screening' Festival Film Internasional Cannes ke-77, dan menerima tepuk tangan dari penonton lokal serta media asing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)