home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julia Estelle Tak Ragu Cium Reza Rahadian

Kamis, 03 Mei 2012 11:00 by wahyu | 7727 hits
Julia Estelle Tak Ragu Cium Reza Rahadian
sindikasi.net

Untuk menjadi  aktris profesional tentunya harus mampu berakting sesuai tuntutan scenario. Begitu juga dengan Julie Estelle yang mengaku tidak merasa canggung ketika melakukan adegan ciuman dengan lawannya mainnya, Reza Rahardian.

Bukannya ada hubungan khusus, tapi adik Cathy Sharon ini menjelaskan rasa canggung tidak muncul karena antara keduanya memang telah melalui pendalaman karakter melalui workshop. Jadi bukan karena perasaan cinta lho.

Dalam film terbaru mereka Broken Hearts, Julie dan Reza di ceritakan menjadi sepasan kekasih. Jadi mau tak mau adegan ciuman pun harus mereka lakukan.

Baca juga: akmu

“Untungnya aku sama Reza dengan workshop yang pendek bisa dapat chemistri. Aku jadi bisa berteman jadi nggak ada canggug,” ungkapnya dalam jumpa pers film Broken Hearts di Planet Hollywood Café.

Walau mengaku tak canggung saat melakukan adegan ciuman, aktris kelahiran 4 Januari 1989 ini mengaku tetap gugup saat  melakukan adegan tersebut. Tapi demi profesionalitas, ia pun berhasil melewati adegan tersebut.

“Pasti ada deg-degannya karena ciuman dengan Reza juga itu bukan hal biasa,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)