home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Won Bin Bikin Dara 2NE1 Patah Hati

Jumat, 04 Mei 2012 13:00 by wahyu | 3740 hits
Wah, Won Bin Bikin Dara 2NE1 Patah Hati
vivanews.com

Wajah yang ganteng dengan popularitas yang meningkat, wanita cantik mana yang tidak akan tergila-gila. Begitu juga dengan Won Bin yang digilai banyak wanita. Namun, ternyata  hal tersebut mampu melukai perasaan hati wanita. Salah satunya dikabarkan Dara  2NE1.

Jadwal yang padat bintang Endless Love itu membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu dan pikiran untuk berakting. Karena terlalu sibuk itulah, Won Bin bahkan tidak memiliki keinginan untuk berkecan dengan seorang wanita.

Itu diungkapkan oleh temannya, Kim Hee Won. Menurutnya, Won Bin adalah tipe orang pendiam dan penyendiri. Dia tidak akan memikirkan hal lain selain berakting. Saat mereka menghabiskan waktu bersama, Won Bin mengatakan belum pernah berkencan sekalipun.

Baca juga: akmu

“Saya bertanya apakah Won Bin pernah berkencan, dia bilang tidak pernah. Saya juga menanyakan apakah dia pernah mencium seorang gadis yang disukainya, dia juga menjawab tidak pernah,” ungkap Kim, seperti dilansir Allkpop.

Kenyataan ini jelas akan membuat Dara 2NE1 kecewa, dan patah hati. Pasalnya, dia mengatakan tipe idealnya adalah Won Bin, dan ingin berkencan dengan aktor tampan itu. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)