home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leetuk Bikin Seohyun SNSD Sulit Punya Pacar

Senin, 07 Mei 2012 13:00 by wahyu | 5314 hits
Leetuk Bikin Seohyun SNSD Sulit Punya Pacar
mengenalkorea.wordpress.c

Leetuk Super Junior ternyata membuat banyak pria kehilangan harapan ketika mereka ingin mendekati Seohyun SNSD. Ia bahkan mengklaim harus mendapat ijinnya terlebih dahulu. Bahkan mereka harus melewati tiga ujian yang diberikan Leetuk, jika ingin berkencan dengan Seohyun.

Dalam acara Joo Byung Jin’s Talk ow, Leetuk mengatakan bertemu dengan Seoyun yang saat ini masih menjadi trainee. Ketika pertama kali bertemu, wanita cantik ini tidak memiliki pacar,  dan Leetuk tetap ingin seperti itu.

Baca juga: akmu

“Aku bertemu Seohyun ketika dia berada di tingkat lima. Seohyun tidak boleh berkencan dan memiliki pacar. Dia harus seperti itu. Siapa pun yang ingin menjadi pacarnya harus izin dulu kepadaku, dan harus melewati tiga ujian seperti halnya wawancara,” ungkap Leetuk seperti dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, Seohyun yang juga hadir dalam acara sama justru memilih Sekjen PBB, Ban Ki Moon sebagai tipe idealnya. Dia juga memilih Leetuk di posisi kedua, dan Changmin TVXQ di posisi ketiga.

Sementara itu, saat mendengar dirinya menjadi salah satu tipe ideal Seohyun, Leetuk tampak sangat bahagia, dan tidak bisa menyembunyikan senyumnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)