SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kostum Film Terburuk Superhero

Jumat, 11 Mei 2012 09:00 by wahyu | 4536 hits
Inilah Kostum Film Terburuk Superhero
iwatchstuff.com

Film superhero tentunya dilengkapi dengan kostum. Dalam pengadaptasianya, kostum menjadi sesuatu yang penting. Meski sepele, tetapi jika tidak dikonsep secara matang, kostum tersebut akan tampil seadanya, bahkan menjadi sangat menyedihkan.
 

Berikut pilihan kostum superhero terburuk:

1. STEEL - (1997)

Shaquile O' Neal membintangi film yang diadaptasi dari komik superhero DC? Ya, ini benar-benar terjadi. Namun sayang, filmnya berjalan tak sesuai harapan. Selain kostum yang sangat nggak banget, hasil film juga tak memuaskan.

 2. CAPTAIN AMERICA - (1990)

Beberapa orang memang mengeluhkan kostum yang dikenakan Chris Evans dalam Captain American (2011). Namun hal tersebut masih enak dilihat daripada kostum spandex Captain America versi Matt Salinger dalam film yang dirilis tahun 1990.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

3. CATWOMAN - (2004)

Sebuah film buruk dengan kostum yang lebih buruk lagi. Entah kenapa gara-gara kostum ini Halle Berry jadi tak terlihat begitu menggoda lagi.

 4. THE PHANTOM - (1996)

Contoh sebuah kegagalan film superhero baik dari segi kostum maupun filmnya sendiri. Menunggu adanya proyek terbaru film ini agar mampu menutupi luka lama bahwa film ini pernah ada.

5. BATMAN & ROBIN - (1997)

Entah kenapa dengan balutan kostum seperti ini, George Clooney dan Chris O' Donnell terlihat sangat menyedihkan. Dan mungkin karena kostum itu pula, penghasilan film ini terbilang buruk dibanding proyek Batman lainnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)