home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kostum Film Terburuk Superhero

Jumat, 11 Mei 2012 09:00 by wahyu | 5375 hits
Inilah Kostum Film Terburuk Superhero
iwatchstuff.com

Film superhero tentunya dilengkapi dengan kostum. Dalam pengadaptasianya, kostum menjadi sesuatu yang penting. Meski sepele, tetapi jika tidak dikonsep secara matang, kostum tersebut akan tampil seadanya, bahkan menjadi sangat menyedihkan.
 

Berikut pilihan kostum superhero terburuk:

1. STEEL - (1997)

Shaquile O' Neal membintangi film yang diadaptasi dari komik superhero DC? Ya, ini benar-benar terjadi. Namun sayang, filmnya berjalan tak sesuai harapan. Selain kostum yang sangat nggak banget, hasil film juga tak memuaskan.

 2. CAPTAIN AMERICA - (1990)

Beberapa orang memang mengeluhkan kostum yang dikenakan Chris Evans dalam Captain American (2011). Namun hal tersebut masih enak dilihat daripada kostum spandex Captain America versi Matt Salinger dalam film yang dirilis tahun 1990.

Baca juga: akmu

3. CATWOMAN - (2004)

Sebuah film buruk dengan kostum yang lebih buruk lagi. Entah kenapa gara-gara kostum ini Halle Berry jadi tak terlihat begitu menggoda lagi.

 4. THE PHANTOM - (1996)

Contoh sebuah kegagalan film superhero baik dari segi kostum maupun filmnya sendiri. Menunggu adanya proyek terbaru film ini agar mampu menutupi luka lama bahwa film ini pernah ada.

5. BATMAN & ROBIN - (1997)

Entah kenapa dengan balutan kostum seperti ini, George Clooney dan Chris O' Donnell terlihat sangat menyedihkan. Dan mungkin karena kostum itu pula, penghasilan film ini terbilang buruk dibanding proyek Batman lainnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)