SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dark Shadows Belum Mampu Lawan The Avengers

Senin, 14 Mei 2012 09:00 by wahyu | 1197 hits
Dark Shadows Belum Mampu Lawan The Avengers
slantmagazine.com

Dalam dua pekan pemutarannya, The Avengers mampu meraup pendapatan US$ 103,2 juta atau sekitar Rp 957,6 miliar. Hal ini tentunyapendapatan total film garapan sutradara Joss Whedon di bioskop AS sudah mencapai US$ 373,2 atau Rp 3,4 triliun.

Sedangkan untuk pendapatannya diseluruh dunia, The Avengers telah mencapai US$ 1 miliar atau sekitar Rp 9,2 triliun. Pendapatan ini tentunya membuat mereka berada  di peringkat 11 film terlaris sepanjang masa.

Dark Shadows ada di peringkat kedua box  office dengan pendapatan US$ 28,8 juta. Film komedi supernatural yang diproduksi dengan biaya US$ 100 juta itu merupakan kolaborasi kedelapan sutradara Tim Burton bersama aktor Johnny Depp.

Sementara itu, untuk peringkat ketiga diuni oleh Think Like a Man yang berhasil mengantongi US$ 6,3 juta. Sementara itu, The Hunger Games masih bertahan di peringkat keempat dengan pendapatan mencapai US$ 4,4 juta.

Sedangkan, film drama romantis yang dibintangi Zac Efron The Lucky One berada di posisi kelima box office dengan pendapatan pekan lalu US$ 4 juta. Sementara film drama Girl in Progress hanya meraup US$ 1,3 juta di dalam debut pemutarannya.

Berikut ini sepuluh besar box office pekan lalu:

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

The Pirates! Band of Misfits - $3.2 juta

 The Five-Year Engagement - $3.1 juta

 The Best Exotic Marigold Hotel - $2.6 juta

 Chimpanzee - $1.6 juta

 Girl in Progress - $1.3 juta (way)

  • HOT !
    Putra sulung dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, akan segera menyambut usia barunya yang kelima! Akan merayakan ulang tahunnya pada hari Minggu, Kensington Palace merilis foto resmi Pangeran George kepada publik....
  • HOT !
    Satu lagi idola K Pop yang dipastikan siap menyapa para penggemarnya di tanah. Yap! pada Jumat (20/7), salah satu member Black Pink yaitu Lisa dikabarkan siap bertandang ke Indonesia untuk melakukan Meet and Greet....
  • HOT !
    Sudah tinggal dan menghabiskan banyak waktu bersama sejak masa trainee, tak heran jika sebuah grup memiliki kerja tim yang bagus. Begitu pula dengan WINNER yang telah tumbuh sebagai grup yang kompak dengan perbedaan kepribadian dari setiap membernya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)