home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dark Shadows Belum Mampu Lawan The Avengers

Senin, 14 Mei 2012 09:00 by wahyu | 1384 hits
Dark Shadows Belum Mampu Lawan The Avengers
slantmagazine.com

Dalam dua pekan pemutarannya, The Avengers mampu meraup pendapatan US$ 103,2 juta atau sekitar Rp 957,6 miliar. Hal ini tentunyapendapatan total film garapan sutradara Joss Whedon di bioskop AS sudah mencapai US$ 373,2 atau Rp 3,4 triliun.

Sedangkan untuk pendapatannya diseluruh dunia, The Avengers telah mencapai US$ 1 miliar atau sekitar Rp 9,2 triliun. Pendapatan ini tentunya membuat mereka berada  di peringkat 11 film terlaris sepanjang masa.

Dark Shadows ada di peringkat kedua box  office dengan pendapatan US$ 28,8 juta. Film komedi supernatural yang diproduksi dengan biaya US$ 100 juta itu merupakan kolaborasi kedelapan sutradara Tim Burton bersama aktor Johnny Depp.

Sementara itu, untuk peringkat ketiga diuni oleh Think Like a Man yang berhasil mengantongi US$ 6,3 juta. Sementara itu, The Hunger Games masih bertahan di peringkat keempat dengan pendapatan mencapai US$ 4,4 juta.

Sedangkan, film drama romantis yang dibintangi Zac Efron The Lucky One berada di posisi kelima box office dengan pendapatan pekan lalu US$ 4 juta. Sementara film drama Girl in Progress hanya meraup US$ 1,3 juta di dalam debut pemutarannya.

Berikut ini sepuluh besar box office pekan lalu:

Baca juga: akmu

The Pirates! Band of Misfits - $3.2 juta

 The Five-Year Engagement - $3.1 juta

 The Best Exotic Marigold Hotel - $2.6 juta

 Chimpanzee - $1.6 juta

 Girl in Progress - $1.3 juta (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)