SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dark Shadows Belum Mampu Lawan The Avengers

Senin, 14 Mei 2012 09:00 by wahyu | 1200 hits
Dark Shadows Belum Mampu Lawan The Avengers
slantmagazine.com

Dalam dua pekan pemutarannya, The Avengers mampu meraup pendapatan US$ 103,2 juta atau sekitar Rp 957,6 miliar. Hal ini tentunyapendapatan total film garapan sutradara Joss Whedon di bioskop AS sudah mencapai US$ 373,2 atau Rp 3,4 triliun.

Sedangkan untuk pendapatannya diseluruh dunia, The Avengers telah mencapai US$ 1 miliar atau sekitar Rp 9,2 triliun. Pendapatan ini tentunya membuat mereka berada  di peringkat 11 film terlaris sepanjang masa.

Dark Shadows ada di peringkat kedua box  office dengan pendapatan US$ 28,8 juta. Film komedi supernatural yang diproduksi dengan biaya US$ 100 juta itu merupakan kolaborasi kedelapan sutradara Tim Burton bersama aktor Johnny Depp.

Sementara itu, untuk peringkat ketiga diuni oleh Think Like a Man yang berhasil mengantongi US$ 6,3 juta. Sementara itu, The Hunger Games masih bertahan di peringkat keempat dengan pendapatan mencapai US$ 4,4 juta.

Sedangkan, film drama romantis yang dibintangi Zac Efron The Lucky One berada di posisi kelima box office dengan pendapatan pekan lalu US$ 4 juta. Sementara film drama Girl in Progress hanya meraup US$ 1,3 juta di dalam debut pemutarannya.

Berikut ini sepuluh besar box office pekan lalu:

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

The Pirates! Band of Misfits - $3.2 juta

 The Five-Year Engagement - $3.1 juta

 The Best Exotic Marigold Hotel - $2.6 juta

 Chimpanzee - $1.6 juta

 Girl in Progress - $1.3 juta (way)

  • HOT !
    Akhir pekan ini, Indonesia kembali kedatangan tiga bintang K Pop, yaitu Donghae, Eunhyuk, dan Hyoyeon SNSD yang diundang untuk tampil dalam pesta ulang tahun salah satu stasiun televisi. Duo D&E pun sudah dalam perjalanan ke Jakarta....
  • HOT !
    Setelah menggebrak industri musik Korea dengan lagu ‘Tempo’, kini EXO kembali lagi menghadirkan lagu baru dari album repackagenya ‘Love Shot’. Lagu andalannya pun langsung mendominasi tangga musik lokal hingga internasional dalam waktu singkat....
  • HOT !
    Ditengah rehatnya jadwal grup 2PM, Junho terus mendalami karir beraktingnya. Kini, ia sudah dikonfirmasi akan kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru bertema saeguk yang berjudul ‘Gibang Bachelor’ bersama dengan Jung So Min....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)