SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pertunangan Lady Gaga Cuma Hoax

Selasa, 15 Mei 2012 09:00 by wahyu | 1349 hits
Wah, Pertunangan Lady Gaga Cuma Hoax
kapanlagi.com

Kabar tentang pertunangan Lady Gaga ternyata hanya berita hoax alias berita bohong. Sebelumnya fotografer Terry Richardson sebagai teman dekat Lady Gaga sempat membuat publik heboh dengan foto yang diungguhnya melalui Twitter. Hasilnya para fans pun mengira bahwa Gaga telah bertunangan.

Dilansir dari Dailymail, seorang sumber dekat dengan Lady Gaga yang lain pun langsung memberikan penjelasan terkait berita pertunangan tersebut. Menurutnya, kabar pertunangan itu tak lebih dari sekedar omong kosong.

Sementara itu, salah satu fans Lady Gaga mengungkapkan bahwa cincin yang dikenakan Gaga dalam foto tersebut hanyalah aksesoris yang dikenakan saat tur. Belakangan ini, penyanyi 26  tahun ini tengah  fokus pada karir sehingga tak sempat merencanakan hal seperti itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam foto yang di upload oleh Terry, Gaga terlihat mengenakan cincin berkilau dijemarinya. Bahkan Terry menulis caption Gaga pamer cincin tunangan yang baru.

Sedangkan Gaga sendiri baru beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa hubungannya dengan Taylor Kinney telah berakhir. Bahkan ia ingin benar-enar fokus pada tur Born This Way Ball yang bakal berlangsung hingga tahun depan. (way)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)