SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Avengers Sukses, Stan Lee Gigit Jari

Jumat, 18 Mei 2012 09:00 by wahyu | 2588 hits
The Avengers Sukses, Stan Lee Gigit Jari
comicvine.com

Kesuksesan sebuah film biasanya diikuti dengan keuntungan financial. Tapi bagi Stan Lee malah menyimpan cerita sedih. Pasalnya sebagai pencipta komik The Avengers bersama Jack Kirby sejak tahun 1963, ternyata  tidak memperoleh keuntungan finansial dari film tersebut.

Selama ini, Stan Lee cukup terkenal karena selalu tampil sebagai cameo dalam film-film yang ia ciptakan. Tetapi kali ini ia mengaku tak pernah menerima keuntungan finansial dari filmnya yang selalu sukses.

Meski demikian, untungnya nasib Stan Lee masih lebih baik dari Jack Kirby. Bahkan Jack malah tak pernah di cantumkan namanya dalam kredit film tersebut. Hal ini dilakukan agar  tidak memunculkan kontroversi bagi komunitas komik.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku benci mengakui hal ini, tapi sungguh, aku tak memperoleh keuntungan finansial selain hanya ikut tenar karena ada namaku di sana,” tutur Stan Lee.

Hingga saat ini The Avengers telah memperolependapatan sebesar US$ 1miliar atau sekitar Rp 9,3 triliun. Pendapatan ini menjadikan film superhero tersebut sebagai adaptasi dari komik tersukses sepanjang masa. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sudah tujuh tahun BTS menjalani karir di industri musik sejak debutnya pada 13 Juni tahun 2013 lalu. Dan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ dikatakan sebagai perenungan akan masa lalu dan apa artinya bagi mereka saat ini dan masa depan....
  • HOT !
    Meski baru akan diselenggarkan bulan Agustus nanti, festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 begitu menarik perhatian. Pasalnya, jajaran musisi hip hop ternama dipastikan tampil, salah satunya MOBB....
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)