home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Avengers Sukses, Stan Lee Gigit Jari

Jumat, 18 Mei 2012 09:00 by wahyu | 2732 hits
The Avengers Sukses, Stan Lee Gigit Jari
comicvine.com

Kesuksesan sebuah film biasanya diikuti dengan keuntungan financial. Tapi bagi Stan Lee malah menyimpan cerita sedih. Pasalnya sebagai pencipta komik The Avengers bersama Jack Kirby sejak tahun 1963, ternyata  tidak memperoleh keuntungan finansial dari film tersebut.

Selama ini, Stan Lee cukup terkenal karena selalu tampil sebagai cameo dalam film-film yang ia ciptakan. Tetapi kali ini ia mengaku tak pernah menerima keuntungan finansial dari filmnya yang selalu sukses.

Meski demikian, untungnya nasib Stan Lee masih lebih baik dari Jack Kirby. Bahkan Jack malah tak pernah di cantumkan namanya dalam kredit film tersebut. Hal ini dilakukan agar  tidak memunculkan kontroversi bagi komunitas komik.

Baca juga: akmu

“Aku benci mengakui hal ini, tapi sungguh, aku tak memperoleh keuntungan finansial selain hanya ikut tenar karena ada namaku di sana,” tutur Stan Lee.

Hingga saat ini The Avengers telah memperolependapatan sebesar US$ 1miliar atau sekitar Rp 9,3 triliun. Pendapatan ini menjadikan film superhero tersebut sebagai adaptasi dari komik tersukses sepanjang masa. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)