home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JLo Berhasil Geser Pendapatan Lady Gaga

Jumat, 18 Mei 2012 11:00 by wahyu | 55749 hits
JLo Berhasil Geser Pendapatan Lady Gaga
hlntv.com

Bagi Jennifer Lopez, tahun ini merupakan tahun keberuntungannya. Dari posisi 50 pada  tahun sebelumnya, kini penyanyi tersebut merajai daftar 100 selebriti dunia terkaya tahun 2012 versi majalah Forbes. Hal ini pun menggeser posisi Lady Gaga.

Forber memperkirakan, pendapatan JLo bertambah US$ 52 juta selama 12 bulan terakhir. Dikutip dari kantor berita Reuters, kemunculan sebagai juri ajang menyanyi American Idol, serta penjualan pakaian serta parfumnya menambah pundi-pundi uang yang masuk ke kantongnya.

Sementara itu, Lady Gaga yang belakangan  ini ramai dibicarakan di Indonesia sehubungan dengan pembatalan konsernya di Jakarta, masuk ke posisi ke lima. Sementara itu, pendapatan yayasan antibully Born This Way ini mencapai US$52 juta.

Baca juga: akmu

Sedangkan figur Oprah Winfrey dan bintang pop asal Kanada, Justin Bieber bertahan di posisi kedua dan ketiga. Pendapatan Winfrey yang memiliki stasiun televise Own TV, disebut US$165 juta. Untuk Bieber kini menginvestasikan uangnya memiliki pendapatan hingga US$55 juta. (way)

Nama-nama baru seperti Rihanna, Adele, Kim Kardashian, dan Katy Perry muncul di dalam daftar tahun ini. Rihanna yang merilis dua singel dan menjadi brand ambassador dua brand kecantikan ternama berada di posisi empat dengan pendapatan sebesar US$53 juta.

Selanjutnya ada nama Kim Kardashian, Katy Perry, berada di posisi ke-7 dan 8. Beberapa selebriti yang kembali meraih ketenaran seperti Britney Spears dan Tom Cruise masuk di dalam daftar. Spears yang rangkaian tur dunianya sukses besar serta baru-baru ini ditunjuk menjadi juri ajang menyanyi X-Factor, berada di posisi enam dengan pendapatan US$58 juta, sementara Cruise berada di nomor sembilan. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)