SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Taecyeon 2 PM Patah Tulang Gara-gara Adu Panco

Senin, 21 Mei 2012 12:00 by wahyu | 3211 hits
Wah Taecyeon 2 PM Patah Tulang Gara-gara Adu Panco
ohkpop.com

Melakukan adegan yang mengandalkan otot tentunya harus berhati-hati. Nasib sial pun menimpa salah satu personil 2 PM. Kabarnya   Taecyeon mengalami patah tulang di Jepang dan langsung dilarikan ke rumah sakit ketika tiba di Korea.

Tak hanya itu, menurut pihak 2 PM kejadian yang memprihatinkan tersebut terjadi saat adu panco dengan personil 2PM lainnya di hotel di Jepang.

“Taecyeon tiba di korea 16 Mei sekitar pukul 11 siang waktu setempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 1 siang untuk pengobatan yang mendalam,” ungkapnya dilansir Soompi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Ia mengalami cidera di lengan kirinya dan bagian bahunya. Kami belum tahu apakah itu membutuhkan operasi atau tidak dan kami belum bisa memastikan Taecyeon akan ikut konser atau tidak. Tapi kalau dia baik-baik saja, ia akan tampil di konser itu,” terangnya.

Tak hanya itu, sumber  tersebut juga menjelaskan , setelah jadwal mereka selesai tadi malam   Taecyeon dan personil 2 PM lainnya melakukan adu panco. Bukan saja Taecyeon, tetapi semua personil juga mengalami cedera.

Sementara itu, pihak 2PM tersebut belum menerima hasil apapun dari rumah sakit. Mereka mengaku masih sulit untuk mengatakan apa yang terjadi pada saat ini.  2PM akan menggelar konser yang bertemmakan 6 Beautiful Days di Budokan Theater, Jepang pada 24 Mei mendatang. Bahkan ia juga akan menggelar konser di Arena Concert pada 5-6 Juni mendatang di Yokohama, Jepang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)