home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi: "Ha Ji Won adalah Wanita Idamanku"

Selasa, 22 Mei 2012 13:52 by ningcil | 25328 hits
Lee Seung Gi: "Ha Ji Won adalah Wanita Idamanku"
kpopstarz.com

Aktor, penyanyi, sekaligus MC Lee Seung Gi, yang saat ini sedang menyelesaikan drama korea yang berjudul ‘The Kings 2 Hearts’ bersama aktris senior Ha Ji Won (Secret Garden), memilih lawan mainnya tersebut sebagai wanita tipe idealnya.

Dalam variety show MBC, ‘Section TV Entertainment Show’ yang ditayangkan pada Minggu (20/05), Lee Seung Gi mengatakan, “Tipe kekasih impianku berubah menjadi seperti senior Ha Ji Won”, kata Seung Gi yang langsung menarik perhatian pemirsa.


dramahaven.com

Sebelum memulai drama ‘The Kings 2 Hearts’, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa kecantikannya (Ha Ji Won) mendekati tipe idealnya.

Baca juga: akmu

Namun saat ini, multi talented artist ini mengatakan, “Senior Ha Ji Won adalah kekasih impianku yang menjadi kenyataan. Setelah bekerjasama dengannya, aku benar-benar jatuh cinta padanya”.

Pada saat yang sama, mengenai fakta bahwa ia telah menyapu bersih penghargaan Artis Pendatang Baru, dan penghargaan Pasangan Terbaik, Lee Seung Gi mengatakan, “Saat membintangi sebuah drama, aku jadi berharap ada hal baik pada akhir tahun melalui drama,” pikiran yang ia ungkapkan itu langsung mengundang tawa orang-orang disekitarnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)