SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis Bond Puji Adegan Romantis di Skyfall

Rabu, 23 Mei 2012 16:00 by wahyu | 2508 hits
Gadis Bond Puji Adegan Romantis di Skyfall
hollywood.com

Film James Bond selalu di ikuti dengan gadis  cantik. Kali ini Berenice Marlohe memuji lawan mainnya, Daniel Craig, pemeran James Bond pada film terbarunya yang berjudul Skyfall. Artis Prancis yang  berperan sebagai Severine ini memuji Daniel Craig sebagai pria yang humoris.

“Kami memiliki banyak waktu yang menyenangkan, itu sangat bagus karena kamu bisa merasakan kebebasan dan santai dalam berperan,” ungkap Marlohe seperti dikutip dari Digitalspy.

Karakter Severina yang diperankanya merupakan sosok wanita yang glamour dan misterius. Karakter ini terinspirasi dari sosok jahat Xenia Onatopp di film Bond sebelumnya berjudul Golden Eye. Menjawab apakah ia berdiskusi sebelum menjalani adegan romantis.

 "Saya berharap itu. Akan memalukan jika tidak,” jawabnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Marlohe berusia 33 tahun dan juga tercatat sebagai warga negara Kamboja. Gadis Bond lain, Naomie Harris, mengatakan film ini dijamin tidak akan mengecewakan fan film agen rahasia itu. Harris berperan sebagai Eve, seorang agen rahasia, sama seperti James Bond.

“Fans dapat mengharapkan semuanya yang telah membuat film ini bertahan hingga 50 tahun; aksi, selera humor, karakter yang sangat berwarna. Mereka memiliki pemain fantastis dan seorang sutradara luar biasa,” tutur Harris.

Trailer Bond sendiri sudah dirilis, dan rencananya mulai tayang perdana pada 26 Oktober 2012 di Inggris. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)