home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis Bond Puji Adegan Romantis di Skyfall

Rabu, 23 Mei 2012 16:00 by wahyu | 2820 hits
Gadis Bond Puji Adegan Romantis di Skyfall
hollywood.com

Film James Bond selalu di ikuti dengan gadis  cantik. Kali ini Berenice Marlohe memuji lawan mainnya, Daniel Craig, pemeran James Bond pada film terbarunya yang berjudul Skyfall. Artis Prancis yang  berperan sebagai Severine ini memuji Daniel Craig sebagai pria yang humoris.

“Kami memiliki banyak waktu yang menyenangkan, itu sangat bagus karena kamu bisa merasakan kebebasan dan santai dalam berperan,” ungkap Marlohe seperti dikutip dari Digitalspy.

Karakter Severina yang diperankanya merupakan sosok wanita yang glamour dan misterius. Karakter ini terinspirasi dari sosok jahat Xenia Onatopp di film Bond sebelumnya berjudul Golden Eye. Menjawab apakah ia berdiskusi sebelum menjalani adegan romantis.

 "Saya berharap itu. Akan memalukan jika tidak,” jawabnya.

Baca juga: akmu

Marlohe berusia 33 tahun dan juga tercatat sebagai warga negara Kamboja. Gadis Bond lain, Naomie Harris, mengatakan film ini dijamin tidak akan mengecewakan fan film agen rahasia itu. Harris berperan sebagai Eve, seorang agen rahasia, sama seperti James Bond.

“Fans dapat mengharapkan semuanya yang telah membuat film ini bertahan hingga 50 tahun; aksi, selera humor, karakter yang sangat berwarna. Mereka memiliki pemain fantastis dan seorang sutradara luar biasa,” tutur Harris.

Trailer Bond sendiri sudah dirilis, dan rencananya mulai tayang perdana pada 26 Oktober 2012 di Inggris. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)