home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformers Bakal Hadirkan Cerita dan Karakter Baru

Kamis, 24 Mei 2012 16:00 by wahyu | 2950 hits
Transformers Bakal Hadirkan Cerita dan Karakter Baru
thepopcornjunkie.com

Film Transformers yang telah dinanti banyak orang kembali akan disutradarai oleh Michael Bay, bahkan pada seri keempatnya, ia telah menyiapkan sebuah cerita dengan karakter baru, yang rencananya bakal dirilis pada  musim panas 2014  mendatang.

Hal tersebut diungkapkan produser Lorenzo di Bonaventura. Namun ia hanya bersedia memberikan sedikit bocoran.

“Kami sangat bersemangat dan aku pikir tantangannya adalah, kami akan melakukan reboot, dan kami belum tahu akan seperti apa,” tuturnya seperti dilansir MTV News.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu Lorenzo pun mengatakan bahwa akan ada cerita dan karakter baru, walaupun masih dalam kelanjutan cerita yang sudah terjadi.  Bahkan ia juga mengatakan jika Optimus dan Bumble bee kemungkinan bakal kembali.

Saat ini, Bay dan Lorenzo masih fokus menyusun cerita untuk Transformers 4.  Setelah itu, baru ia akan memikirkan bintang yang cocok untuk berperan dalam film tersebut, termasuk pengganti Shia LaBeouf.

Sekarang ini, detail jalan cerita dari Transformers 4 masih disimpan rapat. Tapi film tersebut bukan menjadi film prequel dan akan mempelajari lebih dalam tentang Transformers dan karakter  yang lebih tua. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)