home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spiderman Minta Gabung di Avengers

Sabtu, 26 Mei 2012 06:00 by wahyu | 4157 hits
Spiderman Minta Gabung di Avengers
harshfilm.download-drama.

The Avengers menjadi film yang cukup menyorot perhatian masyarakat. Pasalnya film ini banyak menampilkan beberapa karakter super hero. Bahkan kabarnya, pemeran Spiderman dalam The Amazing Spiderman,Andrew Garfield mengungkapkan bahwa dirinya ingin bergabung dalam sekuel  The Avengers.

Bahkan ia pun mengutarakan keinginannya tersebut kepada situs entertainment Vulture. Dalam kesempatan itu ia juga memuji kualitas Joss Whedon dalam menangani  film superhero terbaru Marvel tersebut.

“Aku sudah menontonnya dan sangat terhibur. Aku akan menontonnya lagi akhir pekan ini. Bahkan tak masalah bagiku bila aku menambah biaya pembuatannya,” ungkapnya sambil bercanda.

Tak hanya  itu, ia pun mengatakan akan sangat menarik bila kedepannya Spiderman berada dalam satu tim dengan Captain America  (Chris Evans), Iron man (Robert Downey, Jr), Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth).

Baca juga: akmu

“Joss adalah orang jenius, dan ia mengarahkan pemain-pemain hebat. Aku sangat, sangat iri, aku ingin loncat ke dalam layar dan bermain bersama mereka,”  tuturnya.

 Andrew mengaku sangat tersiksa karena ia yang berperan sebagai Spider-Man, tak bisa ikut dalam The Avengers.

 "Tapi aku mengerti, dan tak tersinggung atasnya. Tapi hei, kalau Samuel L Jackson menyebut namaku (Spider-Man), aku akan berada di sana," pungkasnya.

Dengan proyek sekuelnya yang kini sedang berjalan, bisa saja Spider-Man masuk menjadi anggota baru The Avengers mengingat dalam komik, manusia laba-laba ini memang terdaftar sebagai anggota baru tim superhero marvel tersebut. (way)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)