home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sylvester Stallone Anggap Film Laga Meredup

Senin, 28 Mei 2012 09:00 by wahyu | 1914 hits
Sylvester Stallone Anggap Film Laga Meredup
collider.com

Sebagai seorang bintang film Laga, Sylvester Stallone tentunya sangat paham dan mengerti kondisi film laga saat ini. Sylvester Stallone mengungkapkan pendapatnya tentang kondisi perfilman Hollywood, terutama yang bergenre aksi laga.

Aktor yang tengah bermain dengan Arnold Schwarzenegger dalam film Expendables 2 dan juga The Tomb garapan sutradara Mikael Hasfstrom. Bintang Rambo menganggap film yang bertema laga, akhir-akhirnya ini mengalami kemunduran.

“Genre semacam ini sayangnya jadi, katakanlah memudar,” ungkap Stallone dalam sebuah wawancara.

Baca juga: akmu

Dengan banyaknya film superhero yang mampu menyajikan tokoh dengan kemampuan yang spektakuler, tentunya film laga dengan konsep yang itu-itu saja bakal kalah pamor.

“Di saat banyak film superhero dengan tokohnya yang mampu mengeluarkan api dari tangannya, film aksi menyajikan orang-orang seperti kita dengan kemampuan dasar dan pertarungan tangan kosong,” keluhnya.

Untungnya Stallone masih memiliki rival yang terus memacu semangatnya untuk tetap bermain dalam film aksi. Baginya memang  sangat diperlukan suatu kompetitif. Agar hal tersebut tentunya membuat bintang  aksi sadar  bahwa hal tersebut berguna bagi karirnya.

Dalam perannya di film The Tomb, Stallone berperan sebagai ahli penjara yang terperangkap dalam penjara rancangannya sendiri, sementara di sisi lain, Schwarzenegger akan berperan sebagai narapidana heroik yang akan membebaskan kawan-kawannya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)