SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sylvester Stallone Anggap Film Laga Meredup

Senin, 28 Mei 2012 09:00 by wahyu | 1668 hits
Sylvester Stallone Anggap Film Laga Meredup
collider.com

Sebagai seorang bintang film Laga, Sylvester Stallone tentunya sangat paham dan mengerti kondisi film laga saat ini. Sylvester Stallone mengungkapkan pendapatnya tentang kondisi perfilman Hollywood, terutama yang bergenre aksi laga.

Aktor yang tengah bermain dengan Arnold Schwarzenegger dalam film Expendables 2 dan juga The Tomb garapan sutradara Mikael Hasfstrom. Bintang Rambo menganggap film yang bertema laga, akhir-akhirnya ini mengalami kemunduran.

“Genre semacam ini sayangnya jadi, katakanlah memudar,” ungkap Stallone dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dengan banyaknya film superhero yang mampu menyajikan tokoh dengan kemampuan yang spektakuler, tentunya film laga dengan konsep yang itu-itu saja bakal kalah pamor.

“Di saat banyak film superhero dengan tokohnya yang mampu mengeluarkan api dari tangannya, film aksi menyajikan orang-orang seperti kita dengan kemampuan dasar dan pertarungan tangan kosong,” keluhnya.

Untungnya Stallone masih memiliki rival yang terus memacu semangatnya untuk tetap bermain dalam film aksi. Baginya memang  sangat diperlukan suatu kompetitif. Agar hal tersebut tentunya membuat bintang  aksi sadar  bahwa hal tersebut berguna bagi karirnya.

Dalam perannya di film The Tomb, Stallone berperan sebagai ahli penjara yang terperangkap dalam penjara rancangannya sendiri, sementara di sisi lain, Schwarzenegger akan berperan sebagai narapidana heroik yang akan membebaskan kawan-kawannya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)