SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sylvester Stallone Anggap Film Laga Meredup

Senin, 28 Mei 2012 09:00 by wahyu | 1764 hits
Sylvester Stallone Anggap Film Laga Meredup
collider.com

Sebagai seorang bintang film Laga, Sylvester Stallone tentunya sangat paham dan mengerti kondisi film laga saat ini. Sylvester Stallone mengungkapkan pendapatnya tentang kondisi perfilman Hollywood, terutama yang bergenre aksi laga.

Aktor yang tengah bermain dengan Arnold Schwarzenegger dalam film Expendables 2 dan juga The Tomb garapan sutradara Mikael Hasfstrom. Bintang Rambo menganggap film yang bertema laga, akhir-akhirnya ini mengalami kemunduran.

“Genre semacam ini sayangnya jadi, katakanlah memudar,” ungkap Stallone dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dengan banyaknya film superhero yang mampu menyajikan tokoh dengan kemampuan yang spektakuler, tentunya film laga dengan konsep yang itu-itu saja bakal kalah pamor.

“Di saat banyak film superhero dengan tokohnya yang mampu mengeluarkan api dari tangannya, film aksi menyajikan orang-orang seperti kita dengan kemampuan dasar dan pertarungan tangan kosong,” keluhnya.

Untungnya Stallone masih memiliki rival yang terus memacu semangatnya untuk tetap bermain dalam film aksi. Baginya memang  sangat diperlukan suatu kompetitif. Agar hal tersebut tentunya membuat bintang  aksi sadar  bahwa hal tersebut berguna bagi karirnya.

Dalam perannya di film The Tomb, Stallone berperan sebagai ahli penjara yang terperangkap dalam penjara rancangannya sendiri, sementara di sisi lain, Schwarzenegger akan berperan sebagai narapidana heroik yang akan membebaskan kawan-kawannya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya penyanyi Eric Shinhwa telah dikabarkan akan kembali bermain drama dan berperan sebagai koki bernama Moon Seung Mo di drama terbaru Channel A berjudul ‘Yoo Byul Na! Chef Moon’....
  • HOT !
    Sebelumnya melalui akun official SM Entertainment Indonesia telah diberitahukan bahwa NCTzen dapat mengirimkan gombalan untuk NCT Dream, dan bagi yang memiliki gombalan terbaik akan dibacakan langsung oleh NCT Dream....
  • HOT !
    Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)