SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Kenapa Joker Ditiadakan

Minggu, 03 Juni 2012 06:00 by wahyu | 4873 hits
Inilah Alasan Kenapa Joker Ditiadakan
kabartop.com

Jika dalam film garapan terbaru Christopher Nolan menambah karakter baru, Cat Woman, ternyata ia juga menghilangkan karakter Joker dalam film The Dark Knight Rises. Menurutnya mengembalikan Joker tak pantas mengingat tragedy kehidupan nyata sang pemeran, Heath Ledgers.

Sebelumnya diketahui kalau aktor Heath Ledgers meninggal karena kecelakaan overdosis dalam mengonsumsi obat-obatan terlarang pada Januari 2008. Sekitar sebulan sebelum film The Dark Knight (2008) meledak di bioskop dunia.

Peran Heath Ledgers sebagai Joker di film itu memperoleh tropi kategori Aktor Pendukung Terbaik pada ajang Oscar dan Golden Globe 2009.

Kemudian fan pun bertanya-tanya apakah karakter Joker bisa dihidupkan kembali di The Dark Knight Rises, yang rencananya dirilis 20 Juli 2012 di Amerika Serikat? Kepada majalah Empire, Nolan pun menjelaskan secara detail tentang karakter Joker.

“Kita tidak menampilkan sosok Joker sama sekali di film ini. Hal itu saya lakukan mengingat hubungan dekat saya dengan Heath Ledgers pada saat penggarapan The Dark Knight,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya tidak ingin mencoba ataupun menjelaskan tentang tragedi nyata kehidupan Heath, bagi saya itu sangat tidak pantas. Kami hanya memiliki satu set karakter baru dan tetap melanjutan kisah dari Bruce Wayne (aka Batman). Kita sama sekali tidak melibatkan Joker,” terang Nolan.

Sementara itu, musuh baru Batman di Dark Knight Rise diganti Bane yang diperankan aktor Tom Hardy. Tom pun mengatakan dirinya tidak pantas dibandingkan dengan Heath Ledgers. Dia menilai Heath punya kualitas akting hebat sebagai musuh Manusia Kelelawar.

“Tak perlu diragukan lagi siapa yang lebih berbakat dan siapa yang kinerjanya lebih maksimal. Di sini saya berusaha sebaik mungkin sebagai diri sendiri dibandingkan menjadi orang lain,” tutur Tom Hardy dilansir Aceshowbiz.

The Dark Knight Rises dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman. Artis Anne Hathaway berperan sebagai Catwoman, dan Gary Oldman sebagai komisaris Gordon. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)