home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Kenapa Joker Ditiadakan

Minggu, 03 Juni 2012 06:00 by wahyu | 5055 hits
Inilah Alasan Kenapa Joker Ditiadakan
kabartop.com

Jika dalam film garapan terbaru Christopher Nolan menambah karakter baru, Cat Woman, ternyata ia juga menghilangkan karakter Joker dalam film The Dark Knight Rises. Menurutnya mengembalikan Joker tak pantas mengingat tragedy kehidupan nyata sang pemeran, Heath Ledgers.

Sebelumnya diketahui kalau aktor Heath Ledgers meninggal karena kecelakaan overdosis dalam mengonsumsi obat-obatan terlarang pada Januari 2008. Sekitar sebulan sebelum film The Dark Knight (2008) meledak di bioskop dunia.

Peran Heath Ledgers sebagai Joker di film itu memperoleh tropi kategori Aktor Pendukung Terbaik pada ajang Oscar dan Golden Globe 2009.

Kemudian fan pun bertanya-tanya apakah karakter Joker bisa dihidupkan kembali di The Dark Knight Rises, yang rencananya dirilis 20 Juli 2012 di Amerika Serikat? Kepada majalah Empire, Nolan pun menjelaskan secara detail tentang karakter Joker.

“Kita tidak menampilkan sosok Joker sama sekali di film ini. Hal itu saya lakukan mengingat hubungan dekat saya dengan Heath Ledgers pada saat penggarapan The Dark Knight,” tuturnya.

Baca juga: akmu

“Saya tidak ingin mencoba ataupun menjelaskan tentang tragedi nyata kehidupan Heath, bagi saya itu sangat tidak pantas. Kami hanya memiliki satu set karakter baru dan tetap melanjutan kisah dari Bruce Wayne (aka Batman). Kita sama sekali tidak melibatkan Joker,” terang Nolan.

Sementara itu, musuh baru Batman di Dark Knight Rise diganti Bane yang diperankan aktor Tom Hardy. Tom pun mengatakan dirinya tidak pantas dibandingkan dengan Heath Ledgers. Dia menilai Heath punya kualitas akting hebat sebagai musuh Manusia Kelelawar.

“Tak perlu diragukan lagi siapa yang lebih berbakat dan siapa yang kinerjanya lebih maksimal. Di sini saya berusaha sebaik mungkin sebagai diri sendiri dibandingkan menjadi orang lain,” tutur Tom Hardy dilansir Aceshowbiz.

The Dark Knight Rises dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman. Artis Anne Hathaway berperan sebagai Catwoman, dan Gary Oldman sebagai komisaris Gordon. (way)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)