home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy 'Mizz A' Akui Punya Kulit Halus Karena Masih Muda

Minggu, 03 Juni 2012 13:25 by ningcil | 6742 hits
Suzy 'Mizz A' Akui Punya Kulit Halus Karena Masih Muda
asianberry.blogspot.com

Aktor Korea, Gong Yoo (Coffee Prince, Finding My Destiny) menunjukkan reaksi yang berbeda kepada Lee Min Jung dan Suzy Miss A ketika memberi rahasia mereka dalam menjaga kulit halus mereka.

Gong Yoo, Lee Min Jung dan Suzy ‘ Miss A’ yang merupakan pemeran utama serial drama Korea terbaru ‘Big’ memberikan kesempatan wawancara dalam episode dari KBS 2 TV di acara Entertainment Weekly yang tayang pada tanggal 2 Juni kemarin.

Mengenai kesan pertama terhadap Gong, Suzy mengatakan, “Dia sangan tampan,” dan Lee mengatakan, “Ia sangat tampan sehingga aku menaruh perhatian pada diriku sendiri.” Dan Gong Yoo mengatakan, “Kau tidak benar-benar merasakan itu, tapi kau mengatakan hal itu hanya karena kau berada di depan kamera.”

Baca juga: akmu

Sang reporter juga bertanya kepada Suzy dan Lee tentang bagaimana mereka mereka merawat kulit.

Lee mengatakan, “Aku banyak tersenyum untuk membuat kulitku lembut,” namun Gong menggodanya dengan mengatakan, “Aku tidak berpikir itu jawaban yang benar.”

Sedangkan Suzy berkata, “Kupikir kulitku lembut karena aku masih muda,” dan Gong setuju dengannya. Dalam interview tersebut, Lee memilih Lee Seung Gi dan Suzy memilih Lee Min Gi sebagai selebriti yang mereka pilih untuk menjadi cameo.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)