SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowan Atkinson Tanggapi Film Mr Bean Kesurupan Depe

Senin, 11 Juni 2012 09:00 by wahyu | 4476 hits
Rowan Atkinson Tanggapi Film Mr Bean Kesurupan Depe
dreamersradio.com

Kontroversi film Mr Bean Kesurupan Depe terus berkembang di Indonesia menyangkut keaslian sang bintang asal Inggris tersebut. Bahkan kehadiran Mr Bean palsu ini pun sampai ke telinga Mr Bean asli. Melalui official facebooknya, Rowan Atkinso membantah main film di Indonesia.

“Kami baru saja mendengar ada film di Indonesia dengan judul 'Mr Bean'. Perlu diketahui bahwa tak ada hubungannya dengan Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson,” tulisnya dalam halaman facebooknya.

Sementara itu, KK Dheraaj sebagai produser film ini memang tidak pernah mengungkapkan siap sebenarnya Mr Bean dalam film tersebut. Ia hanya menyebutkan kalau aktor tersebut memang berasal dari Inggris.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, Dheraaj pun merasa tak yakin banyak orang yang kecewa dengan film yang digarapnya tersebut. Ia pun menganggap selama ini para penonton terlihat terhibur dengan aksi Dewi Persik dan Mr Bean palsu tersebut.

“Saya baru tahu kalau ada penonton yang kecewa. Selama yang saya tahu, penonton terhibur kok!” tuturnya dengan nada tinggi. (way)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)