home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hutang 250 Milyar, Shane Westlife Dinyatakan Bangkrut

Kamis, 14 Juni 2012 16:00 by ningcil | 4392 hits
Hutang 250 Milyar, Shane Westlife Dinyatakan Bangkrut
mp3.com

Personil boyband legendaris Westlife, Shane Filan dinyatakan bangkrut! Ia dinyatakan bangkrut setelah usaha properti miliknya tidak berjalan lancar. Penyanyi 32 tahun tersebut dilaporkan memiliki utang 18 juta Poundsterling atau sekitar 250 milyar lebih dan dinyatakan bangkrut oleh  pengadilan setempat.

Saat Shane berbicara kepada Mirror, ia berkata, “Aku telah bekerja lama dan keras untuk mencoba mengurangi utang saya, dan saya merasa hancur karena saya bisa sampai di titik sperti ini.”

Pria favorit Irlandia ini menjelaskan bagaimana ia berbicara dengan beberapa ahli keuangan untuk mencoba dan menghindari kebangkrutan, namun ternyata usahanya tersebut gagal. Suami dari Gillian ini sekarang sedang bersama Westlife untuk menyelesaikan tur terakhir mereka sebelum mereka bubar. Ia menambahkan setelah Westlife merampungkan turnya, ia akan mulai untuk membangun kembali masa depan bersama istrinya, 3 orang anaknya, dan juga dirinya sendiri.

Sebelum krisis keuangan melanda kehidupannya, Shane dan abangnya Finbarr telah meminjam beberapa juta Pounds dari beberapa bank di Irlandia. Perusahaan mereka, Shafin telah berhutang banyak untuk membangun 90 rumah estate di Dromahair, Co. Leitrim. Tidak lebih dari setengah rumah dibangun dengan angka penjualan yang tidak sebesar ongkos pembuatannya. Kebangkrutannya bisa berlangsung hingga 12 tahun di Irlandia tapi akan berlangsung hanya satu tahun apabila ia mengikuti peraturan yang berlaku.

Baca juga: akmu

Shane dikabarkan mendapatkan penghasilan sebesar 4 juta Pounds dari tur Westlife dan ia juga merencanakan untuk merilis album solo tahun depan. Manajer Westlife sendiri, Louis Walsh mengatakan, “Shane akan memiliki karir besar setelah berpisah dari Westlife. Dia akan memiliki solo karir dan menghasilkan uang banyak. Ia akan mulai dari awal lagi dan mengembalikan kekayaannya dalam waktu singkat.”

“Dia tidak punya uang ketika ia belum bersama Westlife, dan sekarang ia akan membuat semuanya kembali setelah ia menjadi bintang besar.”

Semoga apa yang dikatakan manajernya tersebut akan menjadi kenyataan ya Dreamers. Be strong, Shane, your fans in whole world always love you!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)